Bolaindonesia

Link Live Streaming Bali United Vs Than Quang Ninh, Hanya di Sini!

Bali United mengincar poin penuh di laga lawan Than Quang Ninh.

Rauhanda Riyantama

Stefano Lilipaly merayakan kemenangan bersama penggawa Bali United usai kalahkan Persija Jakarta di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019). [@baliunitedfc / Instagram]
Stefano Lilipaly merayakan kemenangan bersama penggawa Bali United usai kalahkan Persija Jakarta di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019). [@baliunitedfc / Instagram]

Bolatimes.com - Bali United akan menghadapi Than Quang Ninh di laga perdana penyisihan Grup G Piala AFC 2020. Laga yang akan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta itu bisa disaksikan melalui live streaming mulai pukul 18.30 WIB.

Duel ini tentu sangat penting bagi Bali United. Selaku tuan rumah, skuat Serdadu Tridatu tentu tak ingin kecolongan dan menargetkan poin sempurna untuk memulai kiprah di kompetisi Asia tahun ini. 

Asisten pelatih Eko Purdjianto yang ditunjuk sebagai pelatih kepala mengaku siap tampil maksimal jelang laga tersebut. Lebih lagi mereka memiliki waktu persiapan selama 20 hari usai laga kontra Melbourne Victory. 

"Setelah pertandingan melawan Melbourne Victory, kami ada jeda waktu 20 hari untuk persiapan menghadapi pertandingan pertama di Piala AFC 2020 besok melawan Than Quang Ninh,'' ujar Eko, dilansir dari laman resmi klub.

''Intinya para pemain siap, kecuali Lilipaly yang mengalami sedikit cedera. Semua pemain sudah siap kerja keras untuk menang di pertandingan ini, apalagi ini adalah pertandingan pertama,'' imbuhnya.

Sementara itu, pelatih Stefano Cugurra mengharap kehadiran suporter. Ia menyebut para pemainnya pasti akan semakin termotivasi ketika mendapat dukungan penuh dari Semeton seperti halnya pada tahun lalu.

''Harapan saya pastinya semoga banyak suporter bisa datang ke stadion untuk mendukung kami. Seperti tahun lalu, setiap kami main di kandang, pasti banyak suporter datang,'' kata Teco.

''Ketika ada banyak suporter, pasti para pemain punya semangat yang lebih untuk bisa main bagus dan menang," tandas pelatih 45 tahun itu.

Pertandingan Bali United vs Than Quang Ninh bisa disaksikan melalui gawai di link berikut.

Link live streaming Bali United vs Than Quang Ninh I

Link live streaming Bali United vs Than Quang Ninh II

Berita Terkait

Berita Terkini