Bolaindonesia

4 Tim Ini Diwaspadai David da Silva di Liga 1 2020

Ada empat tim yang dianggap David da Silva menjadi lebih kuat dari musim lalu.

Irwan Febri Rialdi

Selebrasi striker Persebaya Surabaya, David da Silva, usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Instagram/@officialpersebaya).
Selebrasi striker Persebaya Surabaya, David da Silva, usai mencetak gol ke gawang Bhayangkara FC. (Instagram/@officialpersebaya).

Bolatimes.com - Striker asing Persebaya Surabaya, David da Silva, memiliki daftar tim yang sekiranya perlu diwaspadai di Liga 1 2020. Ada empat tim yang mendapat perhatian striker 31 tahun itu.

Keempat tim yang dimaksud adalah Persija Jakarta, Bhayangkara FC, Persib Bandung, dan Bali United. Mereka dianggap telah menjadi kuat dari musim sebelumnya.

Oleh karena itu, David da Silva pun mengimbau rekan setimnya untuk bekerja lebih keras agar trofi Liga 1 mampu dibawa pulang ke Surabaya.

"Saya rasa musim ini akan berat. Persija, Bhayangkara, Persib, Bali United menjadi lebih kuat di liga nanti. Makanya kami harus berjuang, saya tidak terlalu memikirkan berapa gol atau asis yang saya cetak," kata David da Silva di laman resmi klub.

Meski demikian, striker asal Brasil ini cukup optimis bahwa Persebaya mampu menjuarai Liga 1 2020. Hal itu karena manajemen tim telah mendatangkan para pemain baru berkualitas.

Persebaya memboyong para pemain seperti Arif Satria, Rivky Mokodompit, dan Hambali Tholib di bursa transfer Liga 1 2020. Pemain sekaliber Makan Konate juga berhasil diboyong.

"Saya melihat skuat Persebaya sekarang juga kedatangan pemain berkualitas. Kami memiliki peluang di liga. Saya harap Persebaya bisa menjadi tim yang bercokol di puncak pada akhir musim," tegas mantan pemain Pohang Steelers tersebut.

Persebaya Surabaya merupakan salah satu kandidat juara Liga 1 2020. Pada musim lalu, mereka mampu finis di urutan kedua, di bawah Bali United, dengan catatan 14 kemenangan, 12 kali imbang, dan 8 kali kalah.

Berita Terkait

Berita Terkini