Bolaindonesia

Eks Pemain Juventus akan Tiba di Jakarta Akhir Pekan Ini

Marco Motta pun sudah ditunggu Jakmania.

Rauhanda Riyantama

Marco Motta diserbu fans saat mengikuti sesi latihan Juventus di Stadion Gelora Utama Bung Karno, 5 Agustus 2014. [AFP]
Marco Motta diserbu fans saat mengikuti sesi latihan Juventus di Stadion Gelora Utama Bung Karno, 5 Agustus 2014. [AFP]

Bolatimes.com - Mantan pemain Juventus, Marco Motta, yang merupakan rekrutan anyar Persija Jakarta masih belum juga bergabung dengan tim. Padahal, pemain asal Italia itu ditunggu-tunggu oleh kelompok suporter Persija, Jakmania.

Teka-teki kedatangan Marco Motta ke Jakarta mulai terjawab. Melalui akun resmi instagramnya @marcomotta77, ia mengunggah sebuah video di Instagram stories yang mengatakan bahwa akan datang ke Jakarta pada Sabtu (1/2/2020) besok.

Bahkan, banyak Jakmania yang memberikan pesan kepadanya karena tidak sabar menunggu Motta. Pemain yang juga pernah berseragam AS Roma itupun akhirnya memberikan jawabannya.

Marco Motta (kanan) saat masih memperkuat Juventus. FILIPPO MONTEFORTE / AFP
Marco Motta (kanan) saat masih memperkuat Juventus. FILIPPO MONTEFORTE / AFP

 

"Terima kasih untuk semua pesan yang kalian berikan kepada saya, hari ini (Kamis, 30/1/2020 waktu setempat), saya akan beritahu kepada kalian bahwa ini adalah hari terakhir saya di Italia. Jadi saya ingin katakan sampai berjumpa hari Sabtu (1/2/2020)," kata Motta pada unggahannya.

Motta akan mengisi salah satu slot pemain asing Persija setelah Marko Simic dan Rohit Chand. Macan Kemayoran masih punya satu posisi untuk legiun asing yang besar kemungkinan diisi oleh Marc Klok.

Pelatih Persija Jakarta, Sergio Farias sebelumnya menginginkan para pemain asing Persija Jakarta bisa hadir dalam waktu dekat ini. Juru racik asal Brasil itu ingin melihat komposisi pemain untuk Liga 1 2020.

Motta menjadi pemain kelima yang didatangkan oleh Persija Jakarta untuk mengarungi musim 2020. Sebelumnya sudah ada empat pemain yang datang.

Mereka adalah Alfath Faathier, Otavio Dutra, Rafli Mursalim, dan Evan Dimas Darmono. Tidak menutup kemungkinan, Marc Klok menyusul bergabung dengan tim kesayangan Jakmania itu.

Berita Terkait

Berita Terkini