Bolaindonesia

Diam-diam Menghanyutkan, Persis Solo Datangkan 4 Pemain Jebolan Liga 1

Salah satunya adalah eks striker Persija Jakarta.

Irwan Febri Rialdi

Striker Persija Jakarta, Rishadi Fauzi. [Twitter resmi Persija]
Striker Persija Jakarta, Rishadi Fauzi. [Twitter resmi Persija]

Bolatimes.com - Pergerakan Persis Solo di bursa transfer diam-diam menghanyutkan. Tim asal Jawa Tengah ini resmi memboyong para pemain jebolan Liga 1 untuk mengarungi Liga 2 2020.

Tiga di antaranya adalah Yan Pieter Nasadit dari Kalteng Putra, Engelberd Sani dari Madura United, dan Marco Kabiay dari Semen Padang.

Kepastian transfer ini telah diumumkan oleh Persis Solo melalui sebuah video di Twitter resmi klub pada Kamis (30/1/2020).

"Coming from east! Welcome to Persis Solo Kakak! Yan Pieter Nasadit - from Kalteng Putra, Engelberd Sani - from Madura United, Marco Kabiay - from Semen Padang FC," tulis Persis.

Selain ketiga pemain itu, Persis Solo juga berhasil menggaet mantan striker Persebaya Surabaya, Persija Jakarta, dan Mitra Kukar, Rishadi Fauzi.

Kehadiran pemain yang pernah menjuarai Liga 2 2017 bersama Persebaya ini tentu akan membuat lini depan Persis Solo menjadi garang.

Persis Solo telah memulai persiapan Liga 2 2020 cukup lama. Mereka juga telah menggelar sesi latihan pagi pada Jumat (31/1/2020) di Stadion Sriwedari, Solo.

Persiapan lebih awal ini juga tidak lepas dari keseriusan Persis Solo untuk membidik hasil terbaik di Liga 2 2020. Pada musim lalu, mereka tak mampu lolos ke babak 8 besar.

Berita Terkait

Berita Terkini