Bolaindonesia

Persib Bandung bakal Gaet Mantan Bomber Ajax, Siapa?

Geoffrey Castillion akan menjalani trial lebih dulu di Persib.

Rauhanda Riyantama

Penyerang yang didatangkan Persib Bandung, Geoffrey Castillion. (ANTARA/HO-Official Persib)
Penyerang yang didatangkan Persib Bandung, Geoffrey Castillion. (ANTARA/HO-Official Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung resmi mengumumkan kedatangan penyerang baru asal Belanda bernama Geoffrey Castillion. Sebelum tiba di Tanah Air, ia diketahui pernah memperkuat Ajax Amsterdam.

Dalam beberapa hari ke depan selama program pemusatan latihan, pemain asal Belanda itu akan dipantau oleh tim pelatih. Castillion akan langsung ikut bergabung dengan para pemain Maung Bandung di Lembang.

Sebelumnya, pelatih Robert Alberts menyampaikan bahwa akan ada pemain yang ia perkenalkan setelah Joel Vinicius memutuskan untuk mengakhiri masa percobaannya di Persib.

"Dia dari Belanda, dia pernah bermain di Ajax dan dia juga pernah bermain di klub lain di Belanda. Lalu dia mulai pergi merantau, liga terakhir dia, dia bermain di Islandia," kata Robert, dikutip dari Suara.com.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi)

 

Selain Ajax, Castillion yang berusia 28 tahun itu pernah memperkuat salah satu klub Islandia, Víkingur Reykjavík. Meski punya pengalaman merumput di Eropa, Robert tetap akan memantau kemampuan Castillion lewat trial.

"Dia punya kualitas tapi tentunya kami harus memantau dia lebih dulu dan juga harus melihat situasi di sini. Tapi kami sudah cukup berbicara dan dia terlihat menjanjikan," kata Robert.

Pemain jebolan akademi Ajax ini pernah membela Debreceni (Hongaria), Heracles Almeo (Belanda), RKC Waalwijk (Belanda), Víkingur Reykjavík (Islandia), Fylkir Reykjavík (Islandia), FH Hafnarfjördur (Islandia), Universitatea Cluj (Rumania) dan NEC Nijmegen (Belanda).

Castillion sendiri dikabarkan telah tiba di Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta pada Selasa (28/1/2020) pukul 18.10 WIB.

Penulis: Aminudin

Berita Terkait

Berita Terkini