Bolaindonesia

Hambali Tolib Resmi Berpisah dengan Persela Lamongan

Hambali Tolib dikabarkan akan bergabung Persebaya Surabaya.

Irwan Febri Rialdi

Gelandang muda Persela Lamongan, Hambali Tholib. (Dok. Persela)
Gelandang muda Persela Lamongan, Hambali Tholib. (Dok. Persela)

Bolatimes.com - Hambali Tolib resmi pergi dari Persela Lamongan di bursa transfer Liga 1 2020. Ia telah berpamitan melalui Instagram pribadinya pada Senin (20/1/2020).

Hambali Tolib beterima kasih kepada Persela dan masyarakat Lamongan atas dukungannya selama ini. Ia berharap tim berjuluk Laskar Joko Tingkir tersebut terus berkembang.

"Teruntuk Persela, suporter dan warga Lamogan. Terima kasih untuk warga Lamongan yang telah menerima saya dengan baik. Saya banyak mendapatkan pelajaran dan pengalaman selama di Persela," tulis Hambali.

"Saya berterima kasih kepada staf manajer, ofisial, para pemain, dan semua yang ada di tim atas kerja sama kita. Dan saya bangga serta bersyukur bisa dikelilingi dan berkumpul dengan orang baik, ramah, dan peduli satu sama lainnya," lanjutnya.

"Saya harap Persela bisa terus maju, jaya, berprestasi dan tentu selalu menjadi kebanggan warga Lamongan. Maaf bila ada hal yang tidak berkenan di hati," tulis Hambali lagi.

"Dan sekali lagi terima kasih atas segala pelajaran dan pengalaman yang saya dapatkan di Persela. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT," imbuhnya menutup.

Hambali Tolib resmi berpisah dengan Persela Lamongan. (Instagram/@8hambali).
Hambali Tolib resmi berpisah dengan Persela Lamongan. (Instagram/@8hambali).

Setelah meninggalkan Persela, Hambali Tolib digosipkan bakal bergabung Persebaya Surabaya untuk musim 2020. Bahkan, tim berjuluk Bajol Ijo itu dilaporkan bersedia membayar biaya transfer pemain sekitar Rp 250 juta.

Sebab, pemain 19 tahun itu sejatinya masih memiliki kontrak bersama Persela hingga akhir musim 2020. Sehingga Persebaya wajib membayar biaya kepindahan pemain.

Hambali Tolib merupakan salah satu pemain muda Indonesia paling potensial. Ia bahkan sempat diundang untuk trial di klub Kroasia, NK Lokomotiva Zagreb, pada Juni 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini