Bolaindonesia

Persib Bandung Kontrak Teja Paku Alam selama 2 Musim

Persib Bandung telah mengumumkan perekrutan Teja Paku Alam pada Kamis (16/1/2020) siang WIB.

Irwan Febri Rialdi

Teja Paku Alam saat berseragam Semen Padang. (Instagram/@semenpadangfcid).
Teja Paku Alam saat berseragam Semen Padang. (Instagram/@semenpadangfcid).

Bolatimes.com - Persib Bandung resmi mendatangkan mantan kiper Semen Padang FC, Teja Paku Alam, untuk menghadapi Liga 1 2020. Tak tanggung-tanggung, kiper 25 tahun tersebut dengan kontrak berdurasi dua musim.

Bergabung Persib Bandung akan menjadi tantangan baru bagi Teja Paku Alam. Sebab, ini adalah kali pertama ia bermain untuk tim luar Sumatera.

Sebelumnya, ia bermain untuk Sriwijaya dan Semen Padang FC. Namun, berkat doa dari istri dan orangtua, kiper Timnas Indonesia ini akhirnya memutuskan untuk merantau.

"Alhamdulillah, saya pastinya senang memiliki tantangan baru di sini. Dalam karier, ini adalah tim pertama saya di luar Sumatera," ujar Teja Paku Alam di laman resmi klub.

"Doa orang tua, istri, dan keluarga buat saya mantap untuk merantau," timpalnya.

Di Persib Bandung, Teja Paku Alam tidak bisa menggunakan nomor kesayangannya, yakni 12. Ia akan menggunakan nomor punggung 34 untuk mengarungi Liga 1 2020.

"Nomor 12 yang biasa saya pakai 'kan sudah ada yang pakai (Henhen Herdiana). 34 itu, 3x4 sama dengan 12. Tapi, nomor punggung tidak masalah. Yang penting saya harus kerja keras untuk Persib," tuturnya menutup.

Berita Terkait

Berita Terkini