Bolaindonesia

Gian Zola Putuskan Nasib di Persib Bandung Setelah dari Malaysia

Gian Zola masih galau bertahan atau tidak.

Irwan Febri Rialdi

Gelandang serang Timnas Indonesia U-22, Gian Zola usai menjalani latihan di lapangan ABC, Senayan, Senin (7/1/2019). [Suara.com / Adie PRASETYO]
Gelandang serang Timnas Indonesia U-22, Gian Zola usai menjalani latihan di lapangan ABC, Senayan, Senin (7/1/2019). [Suara.com / Adie PRASETYO]

Bolatimes.com - Masa depan Gian Zola di Persib Bandung masih belum jelas. Kontraknya akan segera habis dan belum memperpanjang kontrak bersama tim.

Padahal, Gian Zola sudah mendapat tawaran untuk bertahan di Persib Bandung. Namun, ia masih bimbang dalam mengambil keputusan mau bertahan atau tidak.

Ada beberapa poin yang membuatnya masih ragu. Salah satunya adalah mengenai menit bermain. Ia pun akan mengambil keputusan setelah turnamen Asia Challenge Cup 2020.

Sebagai informasi, Asia Challenge Cup 2020 akan diselenggarakan di Selangor, Malaysia, pada 18-19 Januari 2020.

"Musim depan saya juga ada (kontrak) sampai 2 Februari. Sudah ada obrolan sama Pak Teddy (Direktur Persib), tapi keputusan tetap di Zola, dan Zola mungkin akan putuskan setelah pulang dari Malaysia," ungkap Zola di laman resmi Liga 1.

"Ya seandainya kalau saya masih bertahan mungkin jam terbang saja, saya akan lebih mengejar ke jam terbang musim ini karena prioritas utama saya ingin banyak bermain," imbuhnya.

Kebimbangan Gian Zola bisa dipahami. Sebab, pemain 21 tahun itu hanya bermain sebanyak tiga pertandingan selama Liga 1 2019, saat melawan Kalteng Putra, Persija Jakarta, dan Persebaya Surabaya.

Akibatnya, kakak kandung dari Beckham Putra ini gagal menembus skuat Timnas Indonesia U-22 yang bermain di SEA Games 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini