Bolaindonesia

Lerby Eliandry Ungkap Alasannya 'Pulang Kampung' ke Bali United

Menuturkan Lerby, faktor suporter menjadi salah satu alasannya.

Rauhanda Riyantama

Lerby Eliandry saat mengikuti sesi latihan Bali United. (Dok. Bali United)
Lerby Eliandry saat mengikuti sesi latihan Bali United. (Dok. Bali United)

Bolatimes.com - Lerby Eliandry memutuskan bergabung dengan Bali United untuk kompetisi Liga 1 2020. Namun siapa sangka ada alasan personal di balik keputusan Lerby pulang kampung ke Bali.

Menuturkan Lerby, faktor suporter menjadi salah satu alasannya. Sebab, para fans di Bali tetap menaruh rasa hormat terhadap dirinya kendati sempat hijrah memperkuat klub lain. 

"Salah satu alasan saya memutuskan kembali kesini salah satunya suporter. Suporter di Bali sangat respek dengan saya. Walaupun saya sempat memperkuat tim lain, tapi mereka tetap mendukung karier saya,'' kata Lerby, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Lebih lanjut, Lerby sejatinya bukan muka baru di tubuh Bali United. Eks pemain Borneo FC itu tercatat pernah menjadi bagian dari tim pada 2015 lalu. 

''Yang pasti saya sangat senang bisa kembali bermain disini (Bali United) setelah tahun 2015 lalu. Pastinya saya berharap bisa memberikan kemampuan terbaik saya untuk membuat Bali United lebih baik lagi kedepannya,'' ungkapnya.

''Saya juga berharap prestasi yang sudah didapat tahun lalu bisa dipertahankan atau bahkan ditingkatkan lagi," tegas pemain 28 tahun itu.

Lerby dan para pemain Bali United sendiri kini tengah fokus berlatih sebagai persiapan menjalani laga preliminary 1 Liga Champions Asia 2020. Rencananya mereka akan menghadapi tuan rumah Tampines Rovers pada Selasa (14/1/2020).

Berita Terkait

Berita Terkini