Bolaindonesia

Resmi Pamit dari Arema FC, Hamka Hamzah: Selera Pelatih Memang Beda-beda

Hamka Hamzah resmi meninggalkan Arema FC menjelang Liga 1 2020.

Irwan Febri Rialdi

Kapten Arema FC, Hamka Hamzah (dok arema)
Kapten Arema FC, Hamka Hamzah (dok arema)

Bolatimes.com - Kabar mengejutkan datang dari Arema FC. Kapten tim berjuluk Singo Edan itu, Hamka Hamzah, resmi meninggalkan klub dalam bursa transfer Liga 1 2020.

Kepastian kabar tersebut diumumkan langsung oleh Hamka Hamzah melalui Instagram pribadinya pada Jumat (3/1/2020) malam WIB. Ia memohon maaf apabila penampilannya tidak seperti harapan suporter Arema FC.

Hamka Hamzah juga sedikit menyinggung soal selera pelatih terkait keputusan meninggalkan Arema FC. Seperti diketahui, ada pergantian pelatih di skuat Singo Edan, dari Milomir Seslija menjadi Mario Gomez.

Hamka Hamzah pamit dari Arema FC. (Instagram/@hamka23hamzah).
Hamka Hamzah pamit dari Arema FC. (Instagram/@hamka23hamzah).

"Terima kasih seluruh keluarga Arema FC atas 1,5 musim yang luar biasa. Mohon maaf apabila selama 1,5 musim saya masih banyak mengecewakan, khususnya untuk Aremania dan Aremanita," tulis Hamka.

"Selera pelatih memang berbeda-beda dan itu hal yang sangat wajar dalam dunia sepak bola. Sukses untuk kita semua, tetap jaga silaturahmi," lanjutnya.

Hamka Hamzah sebenarnya adalah sosok pemain andalan di lini pertahanan Arema FC. Pada musim 2019, ia dipercaya tampil sebanyak 26 pertandingan dan turut menyumbang empat gol.

Kepergian ini sekaligus memupus rencana Hamka Hamzah yang berniat pensiun di Arema FC setelah musim 2020 berakhir.

Berita Terkait

Berita Terkini