Bolaindonesia

Cari Pelapis Marko Simic, Persija Jakarta Datangkan Striker dari Liga 2

Persija resmi memboyong Rafli Mursalim. Mantan striker Timnas Indonesia U-19 itu sebelumnya bermain bersama Mitra Kukar di Liga 2 2019.

Irwan Febri Rialdi

Striker baru Persija Jakarta, Rafli Mursalim. (Dok. Persija).
Striker baru Persija Jakarta, Rafli Mursalim. (Dok. Persija).

Bolatimes.com - Persija Jakarta kembali mendatangkan satu pemain anyar. Untuk menambah amunisi di lini depan, tim berjuluk Macan Kemayoran itu resmi memboyong striker dari Liga 2 2019, Rafli Mursalim

Eks pemain Timnas Indonesia U-19 ini sebelumnya bermain di Mitra Kukar. Di Persija Jakarta, ia diberikan kontrak jangka panjang, yakni berdurai tiga tahun.

Kehadiran Rafli di Persija menambah amunisi penggawa muda di tim kesayangan Jakmania tersebut. Ini setelah sebelumnya ada beberapa nama seperti Feby Eka, Taufik Hidayat, Dwiky Arya dan Resky Fandi.

Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus menyatakan, perekrutan Rafli untuk proyeksi jangka panjang. Rafli memang digadang-gadang menjadi penyerang masa depan di Indonesia.

"Persija resmi mendatangkan Rafli. Rafli memperkaya pilihan pemain muda Persija. Kami berharap ia menunjukkan kualitas terbaik di tim ini," kata Ferry Paulus, dalam keterangan resmi yang diterima Suara.com, Kamis (2/1).

Rafli Mursalim resmi berseragam Persija Jakarta. [Dok. Persija]
Rafli Mursalim resmi berseragam Persija Jakarta. [Dok. Persija]

Sebelum Rafli, Persija telah memperkenalkan dua pemain baru, yaitu Alfath Fathier yang dikontrak tiga tahun dan Otavio Dutra dengan durasi dua tahun.

Sementara sebaliknya, Macan Kemayoran juga telah melepas sejumlah pemain. Mereka di antaranya adalah Aleksandre Luiz Raima alias Xandao, Joan Tomas, Maman Abdurrahman, Dany Saputra, Fitra Ridwan, Farri Agri, dan Rachmad Hidayat.

Persija Jakarta kemungkinan besar masih akan mendatangkan sejumlah pemain baru. Termasuk di antaranya Evan Dimas yang digadang-gadang bakal merapat ke tim Ibu Kota tersebut.

Penulis: Adie Prasetyo

Berita Terkait

Berita Terkini