Bolaindonesia

Presiden Borneo FC: Saya Pasti Berusaha Pertahankan Mario Gomez!

Kontrak Mario Gomez akan berakhir Desember 2019.

Irwan Febri Rialdi

Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. [@borneofc.id / Instagram]
Pelatih Borneo FC, Mario Gomez. [@borneofc.id / Instagram]

Bolatimes.com - Presiden Borneo FC, Nabil Husein, buka suara mengenai situasi pelatih tim untuk musim depan. Ia menegaskan bakal mempertahankan Mario Gomez di kursi pelatih skuat Pesut Etam di Liga 1 2020.

Sebagai informasi, kontrak Mario Gomez bersama Borneo FC segera berakhir pada akhir Desember 2019. Pelatih asal Argentina itu kabarnya mulai diburu klub-klub Liga 1.

Sebab, walau gagal mengantarkan Borneo FC gagal finis di posisi lima benar, Mario Gomez cukup sukses membuat tim asal Kalimantan itu menjadi kesebelasan yang garang.

Di bawah kendali Mario Gomez, Borneo FC sempat tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan. Kemudian, ia sukses mengeluarkan potensi para pemain seperti Renan Silva, hingga sang pemain menyabet gelar Pemain Terbaik Liga 1 2019.

Nabil Husein pun mengaku puas dengan kinerja Mario Gomez. Ia akan berusaha dengan keras agar mantan pelatih Johor Darul Ta'zim (JDT) itu tidak dipinang klub lain.

"Coach Gomez berkontribusi besar musim ini. Saya pasti berusaha mempertahankannya," ucap Nabil Husein di laman resmi Liga 1.

"Paling penting adalah kepercayaan coach Gomez memainkan pemain muda. Saya harap musim depan kami lebih berprestasi," tuturnya menambahkan.

Mario Gomez sedang menjadi incaran klub-klub Tanah Air untuk menyambut Liga 1 2020. Salah satu klub yang digosipkan ingin mendatangkan mantan pelatih Persib Bandung itu adalah Arema FC.

Berita Terkait

Berita Terkini