Bolaindonesia

Link Live Streaming PSIS Semarang Vs Bhayangkara FC, Kick-off 18.30 WIB

Kedua tim dipastikan sama-sama mengincar tiga poin.

Irwan Febri Rialdi

PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. (Twitter/@liga1match).
PSIS Semarang vs Bhayangkara FC. (Twitter/@liga1match).

Bolatimes.com - PSIS Semarang bakal menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan terakhir Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (21/12/2019) pukul 18.30 WIB. Laga tersebut disaksikan melalui live streaming O-Channel.

Sebagai catatan, ini bukan sekadar laga terakhir bagi kedua tim. PSIS dan Bhayangkara FC bertekad memperbaiki posisi klasemen lewat pertandingan terakhir ini. Kemenangan tentu diincar kedua tim demi posisi terbaik yang didapatkan.

PSIS Semarang saat ini bertengger di peringkat kesebelas klasemen dengan perolehan 43 poin dari 33 laga. Perolehan ini membuat PSIS bisa menembus posisi 10 besar.

Namun, dengan catatan bisa mengalahkan Bhayangkara FC. Selain itu, PSIS masih mesti menunggu hasil pertandingan tim lainnya, yaitu Arema FC, PSM Makassar, dan PSS Sleman.

Bhayangkara FC berpeluang menembus dua besar. Sebagaimana diketahui, The Guardian (julukan Bhayangkara FC) ada di posisi empat dengan koleksi 50 poin. Atau hanya selisih dua angka dari Persipura Jayapura yang ada di peringkat kedua. Bhayangkara FC berpeluang meraih posisi tinggi ini, asalkan pesaing menuju dua besar mengalami kekalahan.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyebut anak asuhannya sedang percaya diri. Banyak pelajaran yang didapat oleh Indra Kahfi dan kawan-kawan demi mendapatkan hasil maksimal.

"Pelajaran yang bisa didapat kemarin adalah tim dalam performa menurun, namun tetap mampu meraih kemenangan," ujar Paul Munster.

Perkiraan susunan pemain:

PSIS Semarang (4-3-3): Joko Ribowo; Fredyan Wahyu, Safrudin Tahar, Rio Saputro, Frendi Saputra; Jonathan Cantillana, Heru Setyawan, Septian David Maulana; Bayu Nugroho, Hari Nur Yulianto, Komarodin.

Pelatih: Bambang Nurdiansyah

Bhayangkara FC (3-5-2): Wahyu Tri Nugroho; Anderson Salles, I Putu Gede Juniantara, Adam Alis; Arif Setiawan, Bruno Matos, Dendy Sulistyawan, Muhamad Hargianto, TM Ichsan; Alsan Sanda, Herman Dzumafo.

Pelatih: Paul Munster

Berikut link live streaming PSIS Semarang vs Madura United:

Live streaming PSIS Semarang vs Madura United

*Note: Perubahan jadwal dan kebijakan penayangan dapat terjadi sewaktu-waktu.

Berita Terkait

Berita Terkini