Bolaindonesia

Jelang Kick Off, Ini Link Live Streaming Persija Vs Madura United

Persija vs Madura United digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (14/12/2019) malam ini.

Rauhanda Riyantama

Marko Simic dan Rohit Chand merayakan kemenangan Persija Jakarta atas Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 beberapa waktu lalu. [@persijajkt / Instagram]
Marko Simic dan Rohit Chand merayakan kemenangan Persija Jakarta atas Persela Lamongan pada lanjutan Liga 1 2019 beberapa waktu lalu. [@persijajkt / Instagram]

Bolatimes.com - Persija Jakarta akan menjamu Madura United pada pekan ke-32 Liga 1 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (14/12/2019) malam ini. Laga ini bisa disaksikan di Indosiar atau melalui live streaming.

Pertandingan nanti diyakini bakal berlangsung panas. Sebab, kedua tim sedang mengincar kemenangan demi finis di posisi terbaik pada klasemen akhir.

Lebih lagi buat Persija, mengingat mereka saat ini berada di urutan ke-15 klasemen sementara dengan perolehan 38 poin. Jika mampu meraih kemenangan atas Madura United, mereka dipastikan bakal aman dari jurang degradasi.

Sebab, dengan koleksi 41 poin, perolehan poin Persija tidak akan mampu dikejar oleh Kalteng Putra (poin maksimal 37), Semen Padang (poin maksimal 40), dan Badak Lampung (poin maksimal 39).

Sementara itu, Madura United juga tak ingin kalah. Sebab dengan kemenangan, skuat Laskar Sape Kerap bisa merangsek naik ke posisi dua klasemen dengan koleksi 50 poin, menggeser Borneo FC.

Pertandingan Persija Jakarta vs Madura United sendiri bisa disaksikan secara langsung di Indonesia pada hari ini, Jumat (13/12/2019) pukul 18.30 WIB.

Namun, para pecinta sepak bola sekalian juga bisa menyaksikan duel tersebut melalui live streaming melalui gawai Anda di link berikut.

Link live streaming Persija vs Madura United I

Link live streaming Persija vs Madura United II

Berita Terkait

Berita Terkini