Bolaindonesia

Pelatih Timnas Vietnam U-22 Malah Sakit Jelang Hadapi Indonesia

Vietnam akan berduel dengan Indonesia di final SEA Games 2019.

Irwan Febri Rialdi

Pelatih Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo. (Giuseppe Cacace/AFP).
Pelatih Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo. (Giuseppe Cacace/AFP).

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Vietnam U-22, Park Hang-seo, mengalami gangguan kesehatan menjelang pertandingan melawan Indonesia pada final SEA Games 2019 di Stadion Rizal Memorial, Selasa (10/12/2019).

Menurut laporan media Vietnam, Zing.vn, Park Hang-seo mengalami sakit mata. Mata kanan pelatih asal Korea Selatan itu membengkak. Kondisi ini sudah terlihat sejak semifinal SEA Games 2019.

Namun, Park Hang-seo merasa sakit matanya tersebut tidak terlalu parah. Ia juga telah memeriksakan penyakitnya itu ke rumah sakit pada Minggu (8/12/2019) kemarin.

Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo. (Dok. Zing.vn).
Pelatih Timnas Vietnam U-23, Park Hang-seo. (Dok. Zing.vn).

"Saya memiliki mata yang sakit, tetapi tidak terlalu buruk. Itu sebabnya saya tidak ingin dekat dengan pemain," kata Park Hang-seo.

"Pada pagi hari tanggal 8 Desember, saya terus pergi ke rumah sakit untuk melihat. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja," tuturnya menambahkan.

Sementara itu, duel antara Indonesia versus Vietnam diprediksi akan berlangsung menarik. Pasalnya, kedua negara tersebut sama-sama mengidam-idamkan medali emas SEA Games 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini