Bolaindonesia

Pelatih Laos U-22 Tak Pernah Absen Lihat Indonesia di SEA Games 2019

Laos akan menghadapi Indonesia pada laga pamungkas Grup B SEA Games 2019.

Irwan Febri Rialdi

Pelatih Timnas Laos U-23, Varadaraju Sundramoorthy. (Facebook/@laoFF).
Pelatih Timnas Laos U-23, Varadaraju Sundramoorthy. (Facebook/@laoFF).

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Laos U-22, Varadaraju Sundramoorthy, tidak gentar menghadapi Timnas Indonesia U-22 pada laga pamungkas Grup B SEA Games 2019, Kamis (5/12/2019). Ia mengaku sudah mengetahui gaya bermain Egy Maulana cs.

Sebab, pelatih asal Singapura itu tidak pernah absen menyaksikan pertandingan Indonesia di SEA Games 2019. Dari situ, Sundramoorthy akan menyiapkan strategi terbaik untuk menghadapi Indonesia.

"Saya telah menonton Indonesia dalam empat laga terakhir. Kami telah menyiapkan diri untuk pertandingan melawan Indonesia," kata Sundramoorthy seperti dilansir dari Goal.

Pertandingan nanti akan sangat krusial bagi Indonesia karena berpengaruh terhadap peluang lolos semifinal SEA Games 2019. Sementara bagi Laos, laga ini tidak mempengaruhi apapun lantaran mereka sudah dipastikan tersingkir.

Walau sudah tidak berarti apapun, Sundramoorthy memastikan Laos akan tetap bermain maksimal kontra Indonesia demi negara.

"Kami bermain untuk negara. Kami akan sangat senang untuk dapatkan hasil baik dan kami akan melakukan yang terbaik," tutup pelatih asal Singapura tersebut.

Sebagai informasi, Laos baru meraih satu kemenangan dan sekali imbang di Grup B SEA Games 2019. Sementara dua pertandingan lainnya berakhir dengan kekalahan.

Berita Terkait

Berita Terkini