Bolaindonesia

Bhayangkara FC Optimis Bisa Kandaskan Arema FC di Stadion PTIK

Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC pada Rabu (27/11/2019).

Rauhanda Riyantama

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). (Dok. Bhayangkara FC)
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster dalam jumpa pers usai pertandingan melawan Bali United di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (13/9/2019). (Dok. Bhayangkara FC)

Bolatimes.com - Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC pada pertandingan pekan ke-29 Liga 1 2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (27/11/2019). Jelang laga, pelatih Paul Munster cukup percaya diri anak asuhnya bisa mengamankan poin penuh.

Persiapan maksimal pun telah dilakukan oleh Bhayangka FC. Paul Munster juga mengaku sudah mengantongi kekuatan tim Singo Edan.

"Kita sudah kembali persiapan setelah lawan Madura United. Ketika kembali ke sini (PTIK), kami lakukan recovery dan kasih info detail bagaimana permainan Arema," kata Paul Munster dalam jumpa pers jelang pertandingan, Selasa (26/11/2019).

"Kami sudah persiapan maksimal. Senang tentunya main di kandang. Tentu, ekspektasi kami tinggi untuk laga besok," ucapnya.

Pemain sepak bola Bhayangkara FC melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (4/7/2019). ANTARA FOTO/Galih Pradipta
Pemain sepak bola Bhayangkara FC melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tira Persikabo pada pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (4/7/2019). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

 

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC, Ilham Udin Armyn cukup percaya diri menatap laga lawan Arema FC. Ia pun yakin timnya mampu meraih tiga poin.

"Besok Insya Allah bisa diberikan rezeki untuk peroleh tiga poin," ujar Ilham.

Bhayangkara FC saat ini menempati peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1 2019 dengan perolehan 38 poin. Sementara Arema FC, berada tiga tingkat di atasnya dengan 42 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini