Bolaindonesia

Ini Link Siaran Langsung Timnas Indonesia U-22 vs Thailand

Skuat Garuda Muda akan lakoni laga perdana Grup B menghadapi Thailand.

Galih Priatmojo

Suasana pelepasan skuat Timnas Indonesia U-22 ke ajang SEA Games 2019 di Filipina. (Dok. PSSI)
Suasana pelepasan skuat Timnas Indonesia U-22 ke ajang SEA Games 2019 di Filipina. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Thailand di matchday 1 Grup B cabor sepak bola SEA Games 2019, Selasa (26/11/2019). Berikut link siaran langsungnya.

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di matchday 1 Grup B ini akan dihelat di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, sore ini pukul 15.00 WIB. Timnas Indonesia U-22 tentu saja membidik kemenangan di laga pertama ini.

Namun demikian, Thailand sendiri tentu bukan lawan yang mudah bagi Garuda Muda --julukan Timnas Indonesia U-22. Apalagi, Thailand yang diasuh pelatih Timnas Jepang di Piala Dunia 2018, Akira Nishino menurunkan skuat terbaiknya di ajang ini.

Selain itu, pertandingan pertama di suatu kejuaraan juga tentu tidak akan mudah. Oleh sebab itu, seperti disampaikan asisten pelatih Timnas Indonesia U-22, Nova Aryanto, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan butuh ketenangan menghadapi situasi seperti ini.

"Tidak bisa dipungkiri, pada ajang seperti ini semua pertandingan akan menjadi sulit. Tapi pertandingan perdana itu memiliki tingkat kesulitan yang berlebih, dan itu pasti menjadi tantangan untuk pemain," tutur Nova Arianto.

Akan tetapi, Nova punya keyakinan yang cukup besar Timnas Indonesia U-22 mampu mengalahkan Thailand pada laga pembuka ini. Tidak hanya itu, ia juga yakin Garuda Muda bisa menggondol medali emas seperti yang ditargetkan.

"Tapi dengan segala yang kita punya, saya berharap apa yang sudah kita siapkan itu bisa sesuai dengan harapan kita semua. Dan semua sangat optimis kita bisa berbicara banyak di SEA Games kali ini," ujar mantan pemain Persib Bandung itu.

Sementara itu, pelatih kepala Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri menyatakan jika timnya butuh bantuan berupa dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Tanah Air.

"Tentu kami juga mengharapkan dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia," kata Indra Sjafri.

Pertandingan Timnas Indonesia U-22 vs Thailand di matchday 1 Grup B SEA Games 2019 dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi RCTI, Selasa (26/11/2019) sore, pukul 15.00 WIB.

Laga yang akan dihelat di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina, sore ini juga bisa disaksikan langsung lewat gawai Anda di Link siaran langsung Timnas Indonesia U-22 vs Thailand.

Berita Terkait

Berita Terkini