Bolaindonesia

Pesan Ketum PSSI saat Lepas Skuat Timnas U-23 ke SEA Games

Iwan Bule berharap skuat Timnas U-23 mampu meraih hasil terbaik di SEA Games 2019.

Rauhanda Riyantama

Suasana pelepasan skuat Timnas Indonesia U-23 ke ajang SEA Games 2019 di Filipina. (Dok. PSSI)
Suasana pelepasan skuat Timnas Indonesia U-23 ke ajang SEA Games 2019 di Filipina. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan, baru saja melepas skuat Timnas Indonesia U-23 yang akan berangkat ke SEA Games 2019 di Filipina. Iwan Bule, demikian nama akrabnya, menemui pasukan Indra Sjafri di Hotel Sultan, Jakarta, Kamis (21/11/2019) pagi.

Jelang keberangkatan ke Filipina, Iwan Bule menyampaikan pesan-pesan khusus. Ia berharap agar Evan Dimas cs bermain dengan sepenuh tenaga demi meraih hasil yang terbaik bagi Indonesia.

"Sebagai ayah untuk anak-anaknya, saya mengharapkan hasil terbaik bagi Indonesia di SEA Games. Doa, motivasi, dan spirit saya menyertai para pemain, semoga pengorbanan dan usaha mereka meraih emas dapat terkabulkan," ucap Iriawan, seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Timnas U23 saat ini dalam kondisi siap tempur. 20 pemain dipilih oleh pelatih Indra Sjafri dari 28 nama yang sebelumnya tergabung dalam pemusatan latihan.

Timnas U-23 sendiri sudah berangkat ke Filipina melalui Bandara Udara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pukul 13.45 siang menggunakan pesawat udara Philippines Airlines.

Di SEA Games 2019, Indonesia berada di Grup B bersama Thailand, Vietnam, Laos, Singapura dan Brunei Darussalam. Indonesia sudah harus menghadapi Thailand di laga pertama pada tanggal 26 November mendatang.

Berita Terkait

Berita Terkini