Bolaindonesia

Pelatih Timnas Iran U-23 Sebut-sebut Nama Thailand jelang Hadapi Indonesia

Pelatih Timnas Iran U-23, Hamid Estili menilai cuaca dan kultur sepak bola Indonesia tidak berbeda dengan Thailand.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Pelatih Timnas Iran U-23, Hamid Estili. (Foto: PSSI)
Pelatih Timnas Iran U-23, Hamid Estili. (Foto: PSSI)

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Iran U-23, Hamid Estili, antusias menyambut pertandingan uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Ia merasa laga ini bermanfaat bagi anak asuhnya sebelum bertarung di Piala Asia U-23 2020 di Thailand.

Sebab, secara cuaca dan kultur sepak bola, Hamid Estili menilai Indonesia tidak jauh berbeda dengan Thailand. Dengan begitu, Iran bisa belajar dan beradaptasi.

"Dua pertandingan uji coba ini di Indonesia ini bagus untuk kami, karena cuaca tak jauh berbeda dengan Thailand, dan kami bisa beradaptasi," kata Hamid Estili di laman resmi PSSI.

"Kondisi sepak bola di sini bagus dan juga mirip Thailand. Terima kasih untuk PSSI dan terima kasih untuk persiapannya. Semoga hubungan ini semakin erat," tuturnya menambahkan.

Pertandingan uji coba antara Indonesia melawan Iran akan dihelat sebanyak dua kali. Pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (13/11/2019). Tiga hari berselang, keduanya akan kembali bertemu di Stadion Pakansari, Cibinong.

Bagi Indonesia, pertandingan ini akan dijadikan sebagai persiapan terakhir sebelum berjuang di SEA Games 2019 pada 26 November–10 Desember 2019 di Filipina.

Sebagai informasi, Indonesia tergabung di grup yang cukup berat di SEA Games 2019. Skuat Garuda muda akan bersaing melawan Thailand, Vietnam, Laos, Singapura, Brunei.

Berita Terkait

Berita Terkini