Bolaindonesia

Sedang Berlangsung, Ini Link Live Streaming Bali United Vs Persela Lamongan

Bali United bertekad mengamankan tiga poin di kandang

Rauhanda Riyantama

Stefano Lilipaly merayakan kemenangan bersama penggawa Bali United usai kalahkan Persija Jakarta di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019). [@baliunitedfc / Instagram]
Stefano Lilipaly merayakan kemenangan bersama penggawa Bali United usai kalahkan Persija Jakarta di leg pertama babak 8 besar Piala Indonesia, Jumat (26/4/2019). [@baliunitedfc / Instagram]

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Bali United vs Persela Lamongan pada pertandingan lanjutan kompetisi Liga 1 2019.

Duel Bali United vs Persela Lamongan akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (31/10/2019) malam WIB.

Serdadu Tridatu --julukan Bali United-- bertekad untuk meraih poin penuh saat menjamu Laskar Joko Tingkir --julukan Persela-- dan terus berada di puncak klasemen Liga 1 2019.

Pelatih Stefano Cugurra Teco mengatakan bila skuad asuhannya sudah sangat siap menghadapi Persela. Kendati memiliki waktu yang singkat, Teco menyebut bila skuatnya sudah melakukan persiapan yang cukup matang.

"Dengan jadwal pertandingan yang sangat padat, persiapan kami lebih kepada recovery pemain. Kami ingin para pemain memiliki tenaga saat pertandingan besok melawan Persela," Teco saat jumpa pers jelang laga seperti dikutip dari laman resmi klub Bali United

"Kami juga ada latihan teknik untuk memperbaiki passing, crossing dan finishing. Satu yang pasti, kami di dalam tim sangat senang bisa kembali main di kandang sendiri," lanjut pelatih Bali United ini.

Bali United saat ini bisa dibilang sudah nyaman di puncak klasemen Liga 1 2019 dengan 54 poin dari 23 laga atau terpaut 10 poin dari pesaing terdekatnya, Madura United.

Sementara Persela mencoba mencuri poin di kandang Bali United untuk menjaga asa mereka menjauh dari zona degradasi. Saat ini Laskar Joko Tinkir berada di posisi ke-15 dengan 23 poin dari 24 laga.

Pertandingan Bali United vs Persela Lamongan dijadwalkan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada Kamis (31/10/2019) pukul 18:30 WIB.

Duel seru di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar juga bisa disaksikan lewat gawai Anda di link live streaming Bali United vs Persela Lamongan.

 

Berita Terkait

Berita Terkini