Bolaindonesia

Sedang Berlangsung, Berikut Link Live Streaming Arema FC Vs Semen Padang

Arema FC sedang menjamu Semen Padang di Stadion Kanjuruhan.

Rauhanda Riyantama

Arema FC. [@aremafcofficial / Instagram]
Arema FC. [@aremafcofficial / Instagram]

Bolatimes.com - Jadwal siaran langsung dan link live streaming Arema FC vs Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Senin (28/10/2019).

Pertandingan beda kelas tersebut cukup menarik disaksikan. Pasalnya, Semen Padang masih belum terkalahkan di lima laga tandang terakhirnya pada Liga 1 2019.

Namun, di sisi lain skuat Kabau Sirah memiliki riwayat pertemuan yang tak bisa diremehkan saat menghadapi Singo Edan.

Sebelumnya skuat asuhan Eduardo Almeida harus menelan pil pahit pada laga kandang menghadapi Persipura Jayapura beberapa waktu lalu.

Semen Padang keok dengan skor 1-2, hasilnya, mereka harus terjun ke posisi buncit klasemen sementara Liga 1 2019 dengan koleksi 22 poin.

Melawat ke markas Arema FC, Semen Padang tak begitu diunggulkan. Disamping rekor positif Arema FC di laga kandang, dukungan ribuan suporter menjadi faktor lain untuk menundukkan tim tamu.

Meski tak diunggulkan menghadapi tim besutan Milomir Seslija, sejatinya Semen Padang dinilai dapat merepotkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

Sebab dua dari lima laga tandang terakhirnya sukses mencuri tiga poin penuh. Disamping itu Singo Edan dikabarkan tak diperkuat pemain inti pada laga nanti malam.

Meski demikian, Arema FC tentu saja tidak ingin kehilangan poin dalam laga ini. Kemenangan akan mendongkrak posisi mereka di papan klasemen Liga 1 2019.

Duel seru Arema FC vs Semen Padang ini jadwalkan akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada Senin (28/10/2019) pukul 18.30 WIB.

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang juga bisa disaksikan lewat gawai Anda di link live streaming Arema FC vs Semen Padang.

Namun untuk menyaksikan pertandingan lewat tautan di atas, konsumen diharuskan berlangganan Vidio Premier dengan biaya mulai Rp 10.000 .

Berita Terkait

Berita Terkini