Bolaindonesia

Heboh, Ibrahimovic Pamer 'Alat Vital' di Derby Los Angeles

Ibrahimovic membalas ocehan suporter dengan membuat gestur memegangi alat kelamin.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic (Frederic J. Brown/AFP)
Penyerang LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic (Frederic J. Brown/AFP)

Bolatimes.com - Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic, menuai sorotan dalam pertandingan derby Los Angeles melawan Los Angeles FC pada lanjutan semifinal Major League Soccer (MLS) 2019 wilayah barat di Banc of California, Jumat (25/10/2019).

Ibrahimovic melakukan hal yang tidak senonoh selepas pertandingan. Saat berjalan meninggalkan lapangan, ia terlihat memegang alat kelaminnya sambil berbicara sesuatu ke arah tribune.

Mantan pemain Manchester United itu diperkirakan melakukan hal tidak sopan tersebut karena marah dengan suporter tuan rumah. Sebab, mereka terdengar mengejek Ibrahimovic saat meninggalkan lapangan.

Pertandingan itu menjadi laga terakhir Ibrahimovic di MLS 2019/2020. Ia gagal membawa La Galaxy melenggang ke final MLS wilayah barat setelah tumbang 3-5 dari Los Angeles FC.

Ibrahimovic mencetak satu gol dan satu assist dalam laga tersebut. Gol itu sekaligus menjadi gol ke-31 dirinya di MLS musim 2019.

Namun, ia tidak akan menjadi top skor liga karena masih kalah dengan striker Los Angeles FC, Carlos Vela. Vela berhasil mengemas 36 gol, di antaranya dicetak pada laga tersebut.

Pundi-pundi gol Vela juga masih bisa tertambah. Sebab, Los Angeles FC masih memiliki pertandingan melawan Seattle Sounders di final MLS wilayah barat, Rabu (30/10/2019).

Berita Terkait

Berita Terkini