Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung: Duel Sengit Demi Poin Penuh

Kedua tim sama sama memiliki 27 poin.

Rauhanda Riyantama | BolaTimes.com
Rabu, 23 Oktober 2019 | 13:00 WIB
Pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Duassel merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC (Simamaung.com)

Pemain Persib Bandung, Ezechiel N'Duassel merayakan gol ke gawang Bhayangkara FC (Simamaung.com)

Bolatimes.com - Bhayangkara FC akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan pekan ke-24 Liga 1 2019 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta, Rabu (23/10/2019). Di pertandingan ini, kedua tim tentu sama-sama ingin merebut kemenangan.

Bhayangkara FC saat ini sedang dalam kepercayaan diri cukup bagus. Ini setelah di pertandingan sebelumnya, mereka berhasil mengalahkan Tira-Persikabo dalam pertandingan bertajuk derby aparat dengan skor 2-0 di stadion yang sama.

Tentu, The Guardian ingin mengulang hal tersebut. Namun, Bhayangkara FC tidak dalam keadaan sempurna menghadapi Persib.

Baca Juga: Tunjuk Zainudin Amali sebagai Menpora, Jokowi Ingatkan soal Sepak Bola

Sebab, beberapa pemain mereka harus absen lantaran sedang memperkuat Timnas Indonesia U-22. Seperti Bagas Adi Nugroho, Sani Rizki Fauzi, Nurhidayat, dan Jajang Mulyana.

Tentu, ini jadi kerugian tersendiri disaat Bhayangkara tengah mengusung misi naik di posisi klasemen. Namun, bagi pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster itu bukan jadi alasan. Ia bakal memanfaatkan pemain yang ada di laga ini.

"Absennya beberapa pemain itu memberikan kesempatan untuk pemain lain tampil dan siap bertanding," kata Munster.

Baca Juga: Harapan Indra Sjafri Kepada Menpora Baru

Sebagaimana diketahui, Bhayangkara dan Persib sama-sama mengoleksi poin 27. Bhayangkara FC ada di peringkat 10, sementara Maung Bandung di posisi 11.

Poin serupa tersebut membuat juru racik Persib Bandung, Robert Rene Albert termotivasi. Ia berambisi membawa pulang poin penuh dari Jakarta.

"Kedua tim mempunyai poin yang sama. Siapa yang bisa meraih poin penuh otomatis akan merangkak naik posisinya. Itu yang menjadi target kami, kami datang ke sini untuk meraih tiga poin dan kami harus bekerja keras," ungkapnya.

Baca Juga: Lewandowski Pimpin Top Skor Liga Champions usia Bikin Brace untuk Bayern

Sebagai informasi tambahan, mesin gol Persib Ezechiel N'Douassel diragukan tampil penuh. Ini karena sang pemain ada masalah kebugaran usai memperkuat timnas Chad.

Perkiraan susunan pemain:

Bhayangkara FC (4-3-3): Awan Setho Raharjo; Anderson Salles, Indra Kahfi Ardhiyasa, I Putu Gede Juni Antara, M. Fatchur Rochman; Lee Yu Jun, Adam Alis, Wahyu Subo Seto; Hedipo Gustavo, Nur Iskandar, Bruno Matos

Pelatih: Paul Munster

Persib Bandung (4-3-3): I Made Wirawan; Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Nick Kuipers, Ardi Idrus; Abdul Aziz, Omid Nazari, Esteban Vizcarra; Febri Hariyadi, Frets Butuan, Kevin Van Kippersluis

Pelatih: Robert Rene Albert

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Bek Persib Bandung Kakang Rudianto langsung terbang ke Dubai untuk bergabung bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam ajang Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Timnas mengawalinya dengan pemusatan latihan di Dubai

bolaindonesia | 12:49 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia Shin Tae-yong masih mempunyai pekerjaan rumah sebelum menjalani debut di Piala Asia U-23 2024 di Qatar

bolaindonesia | 14:34 WIB

Nathan Tjoe-A-On, pemain asal klub Eredivisie Belanda, SC Heerenveen menjadi nama terakhir yang dipanggil Shin Tae-yong bersama 27 pemain timnas Indonesia guna menjalani persiapan Piala Asia U23 2024 di Qatar.

bolaindonesia | 20:34 WIB

Pelatih timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong memberi apresiasi bantuan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, dan para pemilik klub Liga 1 Indonesia.

bolaindonesia | 20:06 WIB

Pelatih Tim Nasional U-23 Indonesia, Shin Tae-yong sampaikan terimakasih kepada klub peserta Liga 1 yang sudah memberikan dukungan penuh untuk timnya tampil dalam Piala Asia U-23 Qatar 2024.

bolaindonesia | 16:37 WIB

Pemain Persib Beckham Putra Nugraha kembali batal memperkuat Tim Nasional Indonesia akibat cedera. Sebelumnya absen dalam ajang Asia Games 2023, kali ini tak tampil di Piala Asia U-23 di Qatar

bolaindonesia | 15:45 WIB

Pemain keturunan Seharga Rp31,29 Miliar mengaku sedang melakukan proses naturalisasi, bakal jadi amunisi baru timnas Indonesia kontra Irak?

bolaindonesia | 12:19 WIB

Gelandang Persib Bandung Beckham Putra Nugraha akan fokus untuk menghadapi Bhayangkara FC sebelum berkonsentrasi bersama Tim Nasional U-23 Indonesia dalam AFC U23 Cup 2024 di Qatar

bolaindonesia | 12:40 WIB

Pertandingan Persib kontra Bhayangkara akan jadi pertandingan alumni Seri A Italia

bolaindonesia | 20:34 WIB

Gelandang Persib Bandung, Marc Klok mengalami cedera dan harus menjalani pemulihan di Singapura.Kondisi itu membuat Klok tak ikut dalam dalam rombongan Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam

bolaindonesia | 19:26 WIB

Setelah pemanggilan pada Sabtu (23/3/2024) pukul 02.44 WIB, hari ini Ernando Ari sudah terlihat ikut berlatih bersama rekan-rekan Timnas lainnya di Hanoi, Vietnam.

bolaindonesia | 09:19 WIB

Jelang laga lawan Vietnam, Timnas Indonesia hadapkan krisis pemain. Sehingga STY memanggil punggawa tambahan untuk terbang ke Vietnam.

bolaindonesia | 13:47 WIB

Dalam pertandingan putaran pertama, pada Jumat, (22/3/2024) berakhir imbang 1-1, Arkhan Kaka sama sekali tidak mencetak gol akibat rapatnya pertahanan timnas China.

bolaindonesia | 12:35 WIB

Kabarnya, Timnas Indonesia harus kehilangan lima pemain sekaligus lantaran kondisi kesehatan yang terganggu.

bolaindonesia | 08:45 WIB

Lama tak ada kabar soal kebersamaannya bersama Timnas Indonesia, gelandang Persib, Marck Klok tiba-tiba memberi kabar tak sedap.Pemain berdarah Belanda itu mengaku jika dirinya meninggalkan Timnas Indonesia karena alasan pribadi.

bolaindonesia | 07:15 WIB

Timnas U20 Indonesia bermain dengan formasi 4-3-3 di pertandingan ini. Indra Sjafri memposisikan Arkhan Kaka sebagai striker utama, didukung oleh Afrisal dan Ariansyah di sampingnya.

bolaindonesia | 06:15 WIB

ek tim nasional Indonesia, Jay Idzes dalam laga itu mendapat pujian netizen lantaran permainan yang apik.Dia mampu menunjukkan sikap rendah hati setelah mendapat pujian lantaran mampu memimpin lini belakang secara baik.

bolaindonesia | 16:39 WIB

Shin Tae-yong membuat kaget para fans Timnas Indonesia dengan memasang Hokky Caraka sebagai starter, ternyata dibalik semua itu ada ada alasan ini

bolaindonesia | 13:59 WIB
Tampilkan lebih banyak