Bolaindonesia

Seto Lega PSS Sleman Akhirnya Bisa Kembali Menang di Kandang

Yevhen mencetak gol untuk PSS di menit ke-11.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, di konferensi pers usai melawan PSIS Semarang, Rabu (17/7/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).
Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, di konferensi pers usai melawan PSIS Semarang, Rabu (17/7/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Hasil positif didapat PSS Sleman saat menjamu Kalteng Putra di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (18/10/2019). Pada laga lanjutan Liga 1 2019 tersebut skuat Super Elja menang 1-0.

Gol semata wayang PSS Sleman diciptakan oleh Yevhen Bokhashvili pada menit ke-11. Berawal dari sepakan bebas, striker asal Ukraina itu mampu memperdaya kiper Kalteng Putra, Reky Rahayu.

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro, bersyukur akhirnya kembali meraih tiga poin di rumah sendiri. Terakhir kali Brian Ferreira cs menang di kandang adalah saat menaklukan PSM Makassar dengan skor 3-2, Jumat (23/9/2019).

"Kami syukuri kemenangan ini, walaupun cuma 1-0. Ini bukan keberuntungan, tetapi hasil kerja keras dari pemain," kata Seto Nurdiyantoro saat konferensi pers.

Pelatih berlisensi AFC Pro itu pun berharap kemenangan ini terus berlanjut. Sebab, ia merasa masih harus bekerja keras untuk mendapatkan poin demi memenuhi target bertahan di Liga 1 musim depan.

"Saya berharap hasil ini membawa dampak positif ke depannya. Tiga poin ini sangat berarti untuk mengamankan target kami. Jadi, masih ada beberapa pertandingan untuk meraih poin-poin di sini," imbuhnya.

Kemenangan ini membuat PSS Sleman kini naik ke posisi keempat klasemen sementara dengan koleksi 35 poin, sementara Kalteng Putra tidak bergerak sama sekali di dasar klasemen Liga 1 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini