Bolaindonesia

Tak Gentar Hadapi Persebaya, Gelandang Persib Yakin Bisa Menang

Persib Bandung akan menjamu Persebaya Surabaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Galih Priatmojo

Gelandang serang Persib Bandung, Omid Nazari usai latihan rutin di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/9/2019). [Suara.com/Aminuddin]
Gelandang serang Persib Bandung, Omid Nazari usai latihan rutin di lapangan Arcamanik, Bandung, Jawa Barat, Rabu (4/9/2019). [Suara.com/Aminuddin]

Bolatimes.com - Persib Bandung akan melakoni laga kandang menghadapi Persebaya Surabaya. Jelang laga, gelandang andalan Maung Bandung, Omid Nazari percaya diri timnya bisa memetik hasil positif. 

Pada pekan ke-23 Liga 1 2019, Persib akan melakoni laga kandang kontra Persebaya di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (18/10/2019) malam.

"Kita selalu main untuk bisa dapatkan tiga poin dimana pun. Kita selalu ingin main dan kita akan selalu punya target untuk menang di setiap pertandingan," sesumbar Omid seperti dikutip dari Suara.com.

Gelandang sentral berusia 28 tahun itu pun tak mau mengeluh meski laga kandang Persib digelar jauh dari Bandung.

Menurutnya, ketika tidak mendapat izin untuk menggelar pertandingan di Bandung, para penggawa Persib tetap harus bisa bermain maksimal.

"Ya, benar kita akan ke Bali untuk menjalani pertandingan kandang. Ini yang terjadi, jadi tugas kita lakukan yang terbaik dalam pertandingan lawan Persebaya nanti. Harus tetap bermain maksimal, karena kita tetap bermain kandang," celoteh Omid.

Bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta sendiri bakal jadi pengalaman pertama buat Omid.

"Saya belum pernah main di stadion di Bali, jadi ini adalah pertama kalinya dan saya belum tahu keadaannya gimana,"  tutur pemain jebolan akademi klub raksasa Swedia, Malmo tersebut.

Omid sendiri enggan menganggap enteng Persebaya dalam laga nanti. Apalagi pada musim lalu, Persebaya berhasil menekuk Persib 4-1 saat laga juga dihelat di Bali.

"Persebaya adalah tim yang bagus, jadi kita harus bekerja keras, tak boleh anggap remeh. Ikuti taktik dari pelatih dan berikan yang terbaik," tandas sang gelandang.

Berita Terkait

Berita Terkini