Bolaindonesia

Jamu Indonesia, Striker Subur UEA Optimis Menang

Ahmed Khalil berstatus sebagai top skor kedua sepanjang masa UEA.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Striker Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ahmed Khalil. (Dok. FA UEA)
Striker Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ahmed Khalil. (Dok. FA UEA)

Bolatimes.com - Striker Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ahmed Khalil, memastikan kesiapannya untuk menghadapi Timnas Indonesia di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Ia optimis bisa meraih kemenangan.

Striker 28 tahun itu juga menyebut bahwa persiapan UEA berjalan cukup bagus. Seluruh pemain UEA siap memberikan yang terbaik jika diberikan kesempatan turun melawan anak asuh Simon McMenemy.

"Semua pemain bekerja keras untuk melayani tim nasional. Mereka ingin melakukan segala yang mereka miliki sampai hasil yang diinginkan tercapai," kata Ahmed Khalil di laman resmi Federasi Sepak Bola UEA (FA UEA).

"Berbicara tentang pentingnya pertandingan itu sudah jelas. Itu sudah pasti, kami ingin menang," imbuhnya.

Striker Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ahmed Khalil. (Dok. FA UEA).
Striker Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Ahmed Khalil. (Dok. FA UEA).

 

Ahmed Khalil merupakan salah satu striker paling tajam yang dimiliki oleh UEA. Ia berstatus sebagai top skor kedua sepanjang masa UEA dengan torehan 51 gol.

Striker Shabab Dubai itu hanya butuh satu gol lagi untuk menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah UEA. Saat ini, rekor itu masih dipegang oleh striker yang telah pensiun pada 1997 silam, Adnan Al Taiyani (52 gol).

Pertandingan antara UEA versus Indonesia akan digelar di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/19). Pada laga sebelumnya, UEA berhasil menang atas Malaysia, sementara Indonesia menelan kekalahan saat menjamu Malaysia dan Thailand.

Berita Terkait

Berita Terkini