Bolaindonesia

Demi Suporter, Bek UEA Janjikan Kemenangan Besar atas Indonesia

Barghash optimis menang atas Indonesia demi kebahagiaan suporter.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Bek Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Mohamed Saleh Barghash Jaralla Al Menhali. (FA UEA)
Bek Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Mohamed Saleh Barghash Jaralla Al Menhali. (FA UEA)

Bolatimes.com - Bek Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Mohamed Saleh Barghash Jaralla Al Menhali, berharap bisa mendapat dukungan penuh suporter saat menjamu Timnas Indonesia dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 di Stadion Al Maktoum, Dubai, Kamis (10/10/2019).

Barghash berjanji tidak akan mengecewakan para suporter yang menghadiri stadion berkepasitas 15 ribu tersebut. Kalau bisa, ia ingin menyenangkan suporter dengan mempersembahkan kemenangan besar atas Alberto Goncalves cs.

Sebab, dengan kemenangan, UEA akan bisa memuncaki klasemen sementara Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Puncak klasemen saat ini masih dikuasai oleh Thailand yang mengoleksi empat poin.

Bek Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Mohamed Saleh Barghash Jaralla Al Menhali. (FA UEA).
Bek Timnas Uni Emirat Arab (UEA), Mohamed Saleh Barghash Jaralla Al Menhali. (FA UEA)

"Saya yakin suporter akan hadir ke stadion. Dukungan suporter sangat dibutuhkan dalam pertandingan melawan Indonesia nanti," kata Barghash di laman resmi Federasi Sepak Bola UEA (FA UEA).

"Kami akan melakukan segalanya untuk membahagiakan suporter. Kami berharap bisa meraih kemenangan besar agar bisa memimpin klasemen sementara Grup G," lanjutnya.

UEA baru melakoni satu pertandingan di Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022, yakni dengan mengalahkan Malaysia dengan skor 2-1. Sementara Indonesia sudah menjalani dua pertandingan, tetapi belum sekalipun meraih kemenangan.

Berita Terkait

Berita Terkini