Bolaindonesia

Tiga Penggawa Timnas Telat Terbang ke Dubai, Ini Sebabnya

Ketiga pemain tersebut adalah Abduh Lestaluhu, Lerby Eliandry, dan Wawan Febrianto.

Rauhanda Riyantama

Abduh Lestaluhu di Piala AFF 2016. (Bay Ismoyo/AFP)
Abduh Lestaluhu di Piala AFF 2016. (Bay Ismoyo/AFP)

Bolatimes.com - Saat ini, skuat Timnas Indonesia telah berada di Dubai untuk melakukan persiapan jelang menghadapi tuan rumah Uni Emirat Arab (UEA) pada lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia. Laga tersebut rencananya akan digelar pada 10 Oktober mendatang di Al Maktoum Stadium, Dubai.

Meski demikian, skuat Timnas Indonesia yang telah berada di Dubai ternyata belum lengkap. Ada tiga pemain yang belum terbang ke UEA lantaran urusan visa belum selesai. 

Ketiga pemain tersebut adalah Abduh Lestaluhu, Lerby Eliandry, dan Wawan Febrianto. Ketiganya baru akan terbang jika visa kunjungan rampung. 

Jika semuanya berjalan lancar, ketiga pemain tersebut akan berangkat bersama dengan penyerang naturalisasi Alberto Goncalves, yang juga telat gabung karena izin membela klubnya, Madura United lebih dahulu pada laga Liga 1 2019 akhir pekan ini.

Mereka semua akan berangkat bersama juga dengan salah satu staf pelatih Timnas Indonesia.

"Iya benar, saat ini saya belum berangkat karena visa belum selesai. Ada Lerby, Wawan, dan saya (yang belum berangkat ke UEA)," ungkap Abduh Lestaluhu saat dihubungi suara.com, Jumat (4/10/2019).

"Kami masih menunggu. Mungkin satu atau dua hari baru selesai," terang bintang Tira-Persikabo tersebut. 

Timnas Indonesia sudah menginjakkan kaki di Dubai sejak kemarin. Tanpa basi-basi, tim asuhan Simon McMenemy langsung menggeber latihan pada Kamis (3/10/2019) sore waktu setempat.

Berita Terkait

Berita Terkini