Bolaindonesia

Laga PSIS Vs Bali United Resmi Ditunda, Begini Alasannya

PT LIB resmi menunda laga PSIS vs Bali United.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Ekspresi para pemain Bali United usa menang atas Barito Putra di laga perdana Grup A Piala Presiden 2019. [Dok baliutd.com]
Ekspresi para pemain Bali United usa menang atas Barito Putra di laga perdana Grup A Piala Presiden 2019. [Dok baliutd.com]

Bolatimes.com - Pertandingan antara PSIS Semarang versus Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019 yang seharusnya digelar pada Jumat (4/10/2019) di Stadion Moch Soebroto, Magelang, resmi ditunda.

Menurut keterangan dari surat PT Liga Indonesia Baru (LIB), ditundanya laga tersebut dikarenakan mempertimbangkan situasi keamanan dan politik yang sedang gencar di berbagai wilayah Tanah Air.

"Menindaklanjuti surat Klub PSIS Semarang nomor:197/PSlS-MJS/UM/X/2019 perihal Permohonan Penundaan Pertandingan tertanggal 1 Oktober 2019 serta memperhatikan situasi keamanan dan politik terkini yang terjadi diberbagai wilayah di Indonesia," bunyi surat resmi PT LIB, dikutip dari laman resmi Bali United.

"Bersama ini PT. Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan penundaan pertandingan Shopee Liga 1 2019 antara PSIS Semarang vs Bali United FC yang seharusnya dilaksanakan pada tanggal 4 Oktober 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang. LIB menyampaikan penjadwalan ulang pada tanggal 15 November 2019," lanjutnya.

Penundaan pertandingan ini dimanfaatkan oleh Bali United untuk beristirahat. Ilija Spasojevic dan kolega akan kembali menggelar sesi latihan rutin pada Senin (7/10/2019). Laga terdekat, Bali United akan menghadapi Borneo FC pada Jumat (18/10/2019).

Bali United saat ini memimpin klasemen sementara Liga 1 2019, dengan koleksi 48 poin dari 20 pertandingan. Irfan Bachdim cs belum tersentuh kekalahkan dalam 12 pertandingan terakhir.

Berita Terkait

Berita Terkini