Bolaindonesia

Eks Bek PSIM Diundang ke Hitam Putih karena Fasih Nyanyi Lagu Didi Kempot

Ayub Antoh diundang ke acara Hitam Putih pada Selasa (1/10/2019).

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Ayub Antoh di acara Hitam Putih. (Instagram/@possontot)
Ayub Antoh di acara Hitam Putih. (Instagram/@possontot)

Bolatimes.com - Mantan pemain PSIM Yogyakarta, Ayub Antoh Worait, belum lama ini viral di media sosial. Sebab, ia yang berasal dari Papua fasih menyanyikan sebuah lagu ciptaan Didi Kempot yang berbahasa Jawa.

Namun, keviralan Ayub Antoh tidak berhenti di situ. Pada Selasa (1/10/2019) malam WIB, ia diundang oleh salah satu acara Talk Show yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Hitam Putih, di Trans 7.

Dalam acara itu, Ayub Antoh menyanyikan dua lagu ciptakan Didi Kempot yang berjudul 'Sewu Kuto' dan 'Bojo Anyar'. Pesepak bola asal Sorong itu juga mendapat apresiasi langsung dari Didi Kempot karena menyanyikan lagu-lagunya.

Ayub Antoh di acara Hitam Putih.
Ayub Antoh di acara Hitam Putih.

Kefasihan Ayub Antoh dalam berbahasa Jawa sendiri tidak lepas dari lingkungan. Ia diketahui telah berada di Yogyakarta sejak usianya hampir sembilan tahun.

Keahliannya dalam mengolah di kulit bundar membuat Ayub Antoh sempat berseragam klub Liga 2 2019, PSIM Yogyakarta, selama tiga musim.

Namun, setelah kontraknya habis bersama PSIM pada 2018 silam, Ayub Antoh fokus menyelesaikan pendidikannya di Universitas Negeri Yogyakarta dan telah berwisuda pada Agustus 2019 lalu.

Berita Terkait

Berita Terkini