Bolaindonesia

Alberto Goncalves Tetap Bela Madura United saat Hadapi Persib Bandung

Beto tidak gabung Timnas Indonesia pada hari ini, Selasa (1/10/2019).

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Striker Madura United, Alberto Goncalves. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)
Striker Madura United, Alberto Goncalves. (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - Madura United akan menjamu Persib Bandung dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan, Sabtu (5/10/2019). Pada pertandingan itu, tim tuan rumah dipastikan tetap diperkuat striker andalannya, Alberto Goncalves.

Ya, Beto telah mendapat izin untuk datang terlambat dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia. Sementara ketiga rekan setimnya, Andik Vermansyah, Zulfiandi, dan M Ridho, tetap berangkat sesuai jadwal, yakni pada 1 Oktober 2019 di Jakarta.

Beto mengaku tidak hanya dirinya yang mendapatkan hak istimewa untuk bergabung terlambat bersama Timnas Indonesia. Selain dirinya, ada pemain lain seperti Stefano Lilipaly (Bali United) dan Riko Simanjuntak (Persija Jakarta).

Sebagai informasi, PSSI telah memberikan izin khusus untuk seorang pemain datang terlambat ke pemusatan latihan Timnas Indonesia, jika timnya menyumbangkan lebih dari tiga pemain.

"Saya masih dijadwalkan bermain melawan Persib Bandung, jadi tidak berangkat bukan besok bersama-sama dengan Zulfiandi, Andik, dan Ridho. Saya berangkat tanggal 6 Oktober nanti," kata Beto di laman resmi Madura United.

"Ini bukan hanya saya, karena yang lain seperti di Bali United ada Stefano Lilipaly, dan di Persija ada Riko Simanjuntak," tuturnya menambahkan.

Jasa Beto memang dibutuhkan Madura United untuk meraih kemenangan atas Persib Bandung di Liga 1 2019. Sejauh ini, striker berdarah Brasil itu merupakan mesin gol andalan Laskar Sappe Kerrab dengan torehan 12 gol dari 18 pertandingan.

Berita Terkait

Berita Terkini