Bolaindonesia

Rating Egy Maulana Vikri di Gim FIFA 20 Tertinggi di ASEAN

Ada sembilan pemain ASEAN yang masuk di gim FIFA 20.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Egy Maulana tampil starter saat Lechia Gdansk menghadapi Wisla Krakow. (Twitter/@LechiaGdanskSA)
Egy Maulana tampil starter saat Lechia Gdansk menghadapi Wisla Krakow. (Twitter/@LechiaGdanskSA)

Bolatimes.com - Rating pemain asal Indonesia yang bermain di Lechia Gdansk, Egy Maulana, mangalami kenaikan satu poin di Gim FIFA 20 telah resmi diluncurkan pada Jumat (27/9/2019). 

Di gim FIFA 19, Egy Maulana memiliki overall rating sebesar 55. Namun, di gim FIFA edisi terbaru, rating-nya bertambah satu poin menjadi 56. Secara rinci, Egy memiliki kemampuan, shooting 41, kecepatan 61, dribel 55, dan umpan 57.

Rating Egy Maulana bisa dibilang paling rendah di antara para pesepak bola Asia Tenggara lainnya yang berada di gim FIFA 20. Namun, menurut data Sofifa yang dilansir oleh FOX Sports Asia, pemain asal Medan itu memiliki potensi berkembang paling tinggi.

Pemain 19 tahun itu memiliki potential rating sebesar 76. Jumlah itu paling tinggi di antara para pemain Asia Tenggara atau setera dengan kiper Filipina yang pernah berlaga di Liga Primer Inggris bersama Cardiff City, Neil Etheridge.

Sebagai informasi, ada sembilan pemain ASEAN di gim FIFA 20, yakni Neil Ethetidge (Cardiff City) Chanathip Songkrasin (Consodole Sapporo), Thitiphan Puangchan (Oita Trinita), Doan Van Hau (SC Heerenveen).

Kemudian, ada John-Patrick Strauss (FC Erzgebirge Aue), Nattawut Suksum (FC Tokyo), Teerathon Bunmathan (Yokohama F Marinos), dan Nguyen Cong Phuong (ST VV).

Data Egy Maulana di FIFA 20. (Sofifa).
Data Egy Maulana di FIFA 20. (Sofifa).

Egy Maulana sendiri masih terikat kontrak bersama Lechia Gdansk hingga 2021. Ia masih berpeluang untuk terus berkembang. Tidak hanya dalam gim FIFA 20, tetapi juga di dunia nyata.

Berita Terkait

Berita Terkini