Bolaindonesia

Persela Lamongan Raih Penghargaan dari Dirjen Pajak Jatim, Kok Bisa?

Persela menjadi tim taat pajak.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi, saat menerima penghargaan dari Dirjen Pajak Jatim II. (Dok. Persela)
Manajer Persela Lamongan, Yunan Achmadi, saat menerima penghargaan dari Dirjen Pajak Jatim II. (Dok. Persela)

Bolatimes.com - Sebuah apresiasi pantas diberikan untuk klub Liga 1 2019, Persela Lamongan. Sebab, klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu berhasil menyabet penghargaan bergengsi dari Dirjen Pajak Kantor Wilayah Jawa Timur II.

Persela mendapat penghargaan untuk kategori perusahaan yang taat membayar pajak. Bahkan, tim yang dikelola oleh PT Persela Jaya itu mengalahkan dua perusahaan di luar sepak bola, yakni PT Hasil Tani Nelayan Indonesia dan RS Muhammadiyah Babat.

Manajer Persela, Yunan Acmadi, merasa bersyukur dengan penghargaan yang diberikan oleh Dirjen Pajak Kantor Wilayah Jawa Timur II. Ini menjadi salah satu bukti bahwa Laskar Joko Tingkir memiliki sistem keuangan dan administrasi yang cukup sehat.

"Bersyukur PT Persela Jaya bisa menjadi perusahaan taat pajak, ini salah satu bukti keseriusan kami di manajemen dalam pengelolaan perusahaan," kata Yunan Achmadi di laman resmi klub.

Yunan berharap penghargaan atas Dirjen Pajak Jatim bisa membuat reputasi Persela di luar lapangan semakin baik. Khususnya, di mata para perusahaan  yang berminat menjadi sponsor Persela.

"Jadi nantinya juga tercipta iklim kepercayaan antara partner strategis dari luar perusahaan dengan kami dalam mengarungi persepak bolaan tanah air," imbuhnya.

Sementara itu, Persela tengah berjuang untuk bangkit dari papan bawah Liga 1 2019. Saat ini, tim asuhan Nilmaizar masih berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan koleksi 19 poin dari 20.

Berita Terkait

Berita Terkini