Bolaindonesia

Ada Adegan 'SmackDown' di Laga Kalteng Putra vs PSIS, Seru Abis!

Finky Pasamba dibanting oleh Ferinando Pahabol.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Ferinando Pahabol vs Finky Pasamba. (Instagram/@pengamat.sepakbola)
Ferinando Pahabol vs Finky Pasamba. (Instagram/@pengamat.sepakbola)

Bolatimes.com - Pemandangan menarik terlihat dalam pertandingan Kalteng Putra versus PSIS Semarang pada ke-20 Liga 1 2019 di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Selasa (24/9/2019). Ada adegan 'SmackDown' dalam laga tersebut.

Kejadian tidak terduga tersebut terjadi pada menit ke-69, antara gelandang PSIS, Finky Pasamba, dengan winger Kalteng Putra, Ferinando Pahabol.

Berawal dari duel perebutan bola, Ferinando Pahabol kemudian mengangkat tinggi kaki Finky Pasamba dan menjatuhkannya layaknya adegan 'SmackDown'.

Menariknya, wasit yang memimpin pertandingan tidak menghukum Ferinando Pahabol. Malahan, Finky Pasamba dianggap melakukan pelanggaran dan Kalteng Putra dihadiahi tendangan bebas.

Terlepas dari insiden itu, pertandingan antara Kalteng Putra vs PSIS Semarang harus puas berbagai satu poin. Kedua tim hanya bermain imbang dengan skor 0-0.

Tambahan satu poin membuat PSIS tertahan di posisi 13, sementara Kalteng Putra belum beranjak dari zona degradasi dengan menempati urutan ke-16 klasemen sementara Liga 1 2019.

Berita Terkait

Berita Terkini