Bolaindonesia

Ini Sosok CEO Anyar PSS Sleman

Keputusan pengangkatan Fatih Chabanto telah ditentukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PSS.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

CEO baru PSS Sleman, Fatih Chabanto (berkacamata). (Instagram/@fatih.chabanto).
CEO baru PSS Sleman, Fatih Chabanto (berkacamata). (Instagram/@fatih.chabanto).

Bolatimes.com - Sejak Viola Kurniawati memutuskan mundur, praktis per tanggal 31 Agustus lalu hingga beberapa pekan terakhir praktis kursi Chief Executive Officer (CEO) PSS Sleman kosong. Namun, tak butuh waktu lama untuk mengisi kekosongan itu setelah hadirnya Fatih Chabanto.

Keputusan pengangkatan Fatih Chabanto telah ditentukan melalui Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT PSS di Hotel Rich, Sleman, Senin (23/9/2019) malam WIB.

Komisaris Utama PT PSS, Soekeno, berharap Fatih Chabanto bisa bekerja sama dengan baik dengan para pengurus PSS Sleman. Ia juga dituntut bisa lebih mengembangkan marketing Super Elang Jawa.

"CEO PT Putra Sleman Sembada diharapkan mampu bekerja sama dengan baik dengan direksi dan jajaran stakeholder Sleman," kata Soekeno, melalui rilis seperti dikutip dari Suara.com, Selasa (24/9/2019).

"Selain itu, mampu melakukan optimalisasi tiket dan marketing yang lebih baik dari sebelumnya," lanjutnya.

Sementara itu, Hempri Suyatna selaku Direktur Operasional dan Pengembangan berharap kehadiran Fatih Chabanto bisa membuat PSS Sleman semakin maju, khususnya di bidang marketing dan business development.

"Kita harus mengoptimalisasi potensi-potensi pengembangan sepak bola yang belum tergarap baik,” ujar Hempri Suyatna.

Fatih Chabanto bukan sosok baru di dunia sepak bola Tanah Air. Ia pernah berada di balik kerja sama Badan Liga Indonesia (operator kompetisi Liga Indonesia) dengan sponsor Djarum.

Di dunia marketing, pria asal Pekalongan itu juga pernah menjadi Consultant Sports Marketing Tabloid Bola, Komite Marketing Asprov DKI Jakarta, hingga Konsultan PS Bengkulu.

Berita Terkait

Berita Terkini