Bolaindonesia

Jadi Pahlawan PSIM, Gonzales Persembahkan Dua Golnya untuk Anak Yatim

Gonzales membawa PSIM menang 2-0 atas Madura FC.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

Kapten PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales, memasuki Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)
Kapten PSIM Yogyakarta, Cristian Gonzales, memasuki Stadion Mandala Krida, Kamis (8/8/2019). (Suara.com/Irwan Febri Rialdi)

Bolatimes.com - Cristian Gonzales tampil sebagai pahlawan dalam pertandingan PSIM Yogyakarta atas Madura FC dalam lanjutan Liga 2 2019 di Stadion Mandala Krida, Senin (23/9/2019). Ia berhasil mengemas dua gol.

Padahal, striker berjuluk El Loco itu baru masuk di pertengahan babak kedua, menggantikan Nugroho Fatchurahman. Namun, ia langsung moncer dan membantu PSIM meraih kemenangan 2-0 atas Madura FC.

Gonzales bersyukur bisa menjadi pahlawan kemenangan PSIM. Ia mempersembahkan dua gol tersebut kepada anak-anak yatim yang diundang untuk menyaksikan pertandingan di Stadion Mandala Krida.

"Saya bersyukur, alhamdulillah bisa mencetak dua gol. Gol ini untuk mereka anak-anak yatim yang saya undang ke stadion. Jumlahnya ada sekitar 50 anak," kata El Loco.

Kemenangan atas Madura FC membuat PSIM kembali ke papan atas klasemen sementara Grup Timur Liga 1 2019, yakni di posisi ketiga dengan koleksi 24 poin.

Hasil ini juga sekaligus mengakhiri tren buruk tim berjuluk Laskar Mataram tersebut yang tidak meraih kemenangan dalam tiga laga sebelumnya.

Namun, Gonzales enggan terbuai dengan kemenangan atas Madura FC. Ia menegaskan bakal bekerja keras di pertandingan sisa musim ini agar bisa melaju ke babak delapan besar Liga 2 2019.

"Ya, kami kembali ke papan atas. Tapi kami masih punya banyak pertandingan, setidaknya ada lima pertandingan, jadi kami harus sabar dan fokus untuk meraih kemenangan," tegas mantan striker Timnas Indonesia tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini