Bolaindonesia

Link Siaran Langsung Bhayangkara FC vs Bali United

Laga Bhayangkara FC kontra Bali United akan jadi debut pelatih Paul Munster.

Galih Priatmojo

Logo Liga 1 2019. [Dok. PT LIB]
Logo Liga 1 2019. [Dok. PT LIB]

Bolatimes.com - Bhayangkara FC akan menjamu Bali United pada laga pekan ke-18 Liga 1 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi hari ini pada pukul 15.30 WIB.

Laga ini sangat penting karena kedua tim memburu tiga poin. Bagi Bhayangkara FC, menang atas Bali United bisa meningkatkan kepercayaan diri setelah belum menang di lima laga terakhirnya

Selain itu, ini juga akan debut bagi pelatih Paul Munster. Pelatih asal Irlandia Utara ini mengaku telah menganalisa kekuatan Bali United.

"Kami sudah menganalisis Bali United, tapi biar itu saya sampaikan ke pemain saya saja. Terpenting kami berupaya dapatkan hasil yang bagus," ungkapnya.

Sementara bagi Bali United, kemenangan atas Bhayangkara FC akan membuat posisi mereka semakin kokoh di puncak klasemen sementara Liga 1 2019.

Namun, pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco mengaku buta strategi yang bakal diterapkan oleh Paul Munster karena dia wajah baru di sepak bola Indonesia.

"Jujur saya tidak begitu kenal dengan pelatih baru Bhayangkara FC. Dia pelatih yang baru melatih di Indonesia. Jadi saya tidak bisa terlalu banyak berkomentar," pungkasnya.

Laga Bhayangkara FC vs Bali United rencananya akan disiarkan langsung oleh stasiun televisi Indosiar pada Jumat (13/9/2019) pukul 15.30 WIB.

Duel Bhayangkara FC vs Bali United juga bisa disaksikan di HP Anda lewat link siaran langsung halaman Indosiar dan link siaran langsung ini.

Berita Terkait

Berita Terkini