Bolaindonesia

PSM Makassar Resmi Rekrut Ezra Walian

Ezra Walian dikontrak PSM Makassar dengan durasi selama 3,5 tahun.

Rauhanda Riyantama

Ezra Wallian resmi berseragam PSM Makassar. (Instagram/psm_makassar)
Ezra Wallian resmi berseragam PSM Makassar. (Instagram/psm_makassar)

Bolatimes.com - PSM Makassar resmi mendatangkan Ezra Walian di bursa transfer paruh musim Liga 1 2019. Pemain naturalisasi asal Belanda itu dikontrak selama 3,5 tahun.

Kedatangan Ezra sekaligus menjawab janji manajemen PSM Makassar yang bakal mendatangkan pemain muda. Dan benar, kubu Juku Eja menepatinya.

''Jadi ini jawaban dari manajemen tentang siapa pemain muda yang akan bergabung. Dia adalah Ezra Walian. Sudah sangat populer di Indonesia,'' kata CEO PSM. Munafri Arifuddin, seperti dikutip dari laman resmi klub.

''Manajemen PSM sudah berjanji akan mendatangkan pemain muda, selain bagian dari peremajaan klub, juga untuk target jangka panjang untuk tim,'' imbuhnya.

Sebelum berseragam PSM, Ezra bermain di klub Belanda, Almere City. Namun, ia lantas dipinjamkan ke RKC WaalWijk hingga akhir musim 2018/2019.

Setelah itu, kerja sama antara Ezra dengan Almere City berakhir. Pemain berusia 21 tahun itu kemudian sempat melakukan TC di klub kasta ketiga Inggris, Tranmere Rovers.

Ezra sendiri merupakan jebolan akademi Ajax Amsterdam. Bahkan, ia sempat membela Timnas Belanda di kategori U-15 dan U-17.

Dengan demikian, Ezra menjadi pemain keempat yang direkrut PSM Makassar. Sebelumnya, mereka lebih dulu mengamankan jasa Firza Andika, Raphael Maitimo, dan Amido Balde.

Berita Terkait

Berita Terkini