Bolaindonesia

Soal Kabar Gaji Telat Pemain Persija, Begini Respons Ferry Paulus

Ferry menegaskan, tidak mungkin pihak Persija menunggak gaji para pemain.

Rauhanda Riyantama

Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)
Presiden Persija Jakarta Ferry Paulus. (Suara.com/Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, membantah keras kabar miring yang menyebut keterlambatan gaji pemain jadi penyebab menurunnya performa Tim Macan Kemayoran di sepanjang Liga 1 2019. Ferry menegaskan, tidak mungkin pihak Persija menunggak gaji para pemain. 

Persija praktis dilanda inkonsistensi pada musim ini, khususnya di Liga 1 2019, sebelum kembali bisa menang saat menjamu Kalteng Putra pada pekan ke-15 dengan skor 3-0 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019) malam.

Sebelum kemenangan itu, Persija sendiri urung mendapat satu kemenangan pun dalam lima laga terakhir mereka di Liga 1 2019. Macan Kemayoran hanya bisa memetik empat hasil imbang dan satu kekalahan.  

Isu keterlembatan gaji pun muncul seiring minornya penampilan Persija. Karena adanya keterlambatan itu, Ismed Sofyan dan kawan-kawan diyakini tidak bermain seperti layaknya tim juara bertahan kompetisi.

Sebagai informasi, Persija saat ini masih terjerembab di peringkat ke-15 papan klasemen sementara Liga 1 2019, dengan baru mengoleksi 12 poin dari 11 pertandingan.

Ferry sendiri dengan tegas menyebut jika isu tersebut hanya gosip semata. Menurutnya, pihak manajemen tidak pernah dan tidak akan mau menunggak gaji para pemain Persija. 

"Mana mungkin! Tidak mungkin gaji telat, itu tak ada! Waduh, jangan bikin gosip sembarangan!" kata Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (20/8/2019).

"Tidak pernah dan tak boleh telat (soal gaji)!" tegas mantan anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkini