Bolaindonesia

Simon McMenemy dan Indra Sjafri Bertemu, Ini yang Dibahas

Simon McMenemy dan Indra Sjafri bertemu di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2019) malam saat menyaksikan pertandingan antara Bhayangkara FC vs Madura United.

Rauhanda Riyantama

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. [@simonmcmenemy / Instagram]
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy. [@simonmcmenemy / Instagram]

Bolatimes.com - Pelatih Timnas Indonesia senior, Simon McMenemy dan Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri bertemu di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (5/8/2019) malam. Keduanya menyaksikan langsung laga lanjutan Liga 1 2019 antara Bhayangkara FC vs Madura United. 

Selain menyaksikan pertandingan tersebut, ternyata kedua pelatih tersebut membahas sesuatu. Hal yang dibahas tidak lain adalah mengenai program timnas masing-masing. 

Keduanya tidak ingin adanya saling bentrok dalam hal melakukan persiapan. Timnas Indonesia U-23 sendiri akan menggunakan jasa tiga pemain senior untuk ajang SEA Games 2019 pada November mendatang di Filipina.

Sementara itu, timnas senior akan menghadapi Kualifikasi Piala Dunia 2022 serta Piala Asia U-23 yang akan berlangsung mulai 5 September 2019.

Jadwal itu membuat persiapan kedua tim berlangsung sangat berdekatan. Apalagi, kompetisi Liga 1 2019 masih berjalan.

"Kami diskusikan kira-kira supaya waktunya jangan bentrok antara Simon dan saya, karena nanti Simon juga ada agenda kualifikasi, saya juga punya kepentingan ambil pemain senior," ungkap Indra Sjafri di Stadion Madya, Senayan.

"Saya tidak mau ada waktunya yang tidak pas. Kami diskusikan dan oke-oke saja," terang mantan pelatih Bali United itu.

Meski begitu, Indra memastikan siap menyumbangkan pemain-pemainnya di Timnas Indonesia U-23 jika memang dibutuhkan oleh McMenemy untuk memperkuat timnas senior.

"Oh, siap! Ya, kan U-23 memang support untuk timnas senior. Yang ini kan enak banget antara pelatih U-16, U-19, dan U-23, sampai senior. Komunikasi berjalan bagus, jadi nggak ada masalah," tandas Indra.

Berita Terkait

Berita Terkini