Bolaindonesia

Jelang Menghadapi Mitra Kukar, Pelatih PSIM Yogyakarta Merasa Ada yang Aneh

Vlado setidaknya empat musim berhadapan dengan Mitra Kukar.

Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi

Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, saat memberi keterangan pers menjelang pertandingan kontra Mitra Kukar, Selasa (25/6/2019). (Dok. Media Offiver PSIM).
Pelatih PSIM Yogyakarta, Vladimir Vujovic, saat memberi keterangan pers menjelang pertandingan kontra Mitra Kukar, Selasa (25/6/2019). (Dok. Media Offiver PSIM).

Bolatimes.com - Jelang menghadapi Mitra Kukar pada pekan kedua Grup Timur Liga 2 2019, Rabu (26/6/2019), PSIM Yogyakarta siap tempur. 

Hal itu setidaknya diungkapkan sang pelatih Vladimir Vujovic. Ia menerangkan bahwa anak asuhnya sudah dalam kondisi fit. Ia berharap Hendika Arga Permana dan kolega kembali mampu meraih poin tiga. Pada laga sebelumnya, PSIM menang tipis 1-0 atas Persiba.

"Kami datang ke Tenggarong untuk menghadapi Mitra Kukar. Kami datang ke sini untuk fight dan saya berharap mendapat hasil positif," kata Vladimir Vujovic saat konferensi pers, Selasa (25/6/2019).

"Saya ingin pemain lebih fight. Seperti yang saya bilang kami sudah sangat siap untuk pertandingan ini dan mau bekerja keras untuk mendapat hasil positif," tuturnya menambahkan.

Secara pribadi, Vlado, sapaan akrab Vladimir Vujovic, merasa aneh melihat Mitra Kukar bermain di Liga 2 2019. Sebab, saat ia pertama kali ke Indonesia untuk membela Persib Bandung pada 2014, skuat Naga Mekes adalah salah satu tim kuat di kasta teratas sepak bola Tanah Air.

Namun, ia menegaskan tidak ingin pulang dari Tenggarong tanpa membawa satu poin pun.

"Bagi saya sedikit aneh melihat Mitra Kular di Liga 2 karena ketika saya pertama kali datang ke Indonesia pada 2014 mereka ada di Liga 1 dan kami respek pada skuat mereka dengan materi Liga 1," tegas Vlado.

PSIM saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Grup Timur Liga 2 2019, dengan koleksi tiga poin. Sedangkan Mitra Kukar, mereka tercecer di peringkat enam lantaran hanya bermain imbang ketika menjamu Persis Solo.

Berita Terkait

Berita Terkini