Debut Bersama Persija, Adik Rezaldi Hehanusa Gantikan Posisi Kapten Tim

Hamra bermain selama 45 menit saat lakoni debut bersama Persija Jakarta.

Galih Priatmojo | BolaTimes.com
Senin, 24 Juni 2019 | 10:15 WIB
Al Hamra Hehanussa menjalani debutnya bersama Persija Jakarta saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6). [Dok. Media Persija]

Al Hamra Hehanussa menjalani debutnya bersama Persija Jakarta saat menghadapi Persela Lamongan dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Sabtu (22/6). [Dok. Media Persija]

Bolatimes.com - Laga Persija Jakarta kontra Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (22/6/2019) kemarin jadi terasa spesial bagi sosok Al Hamra Hehanusa. Laga itu menjadi debut bagi adik dari bek Macan Kemayoran, Rezaldi Hehanuna. 

Al Hamra pun mengaku tak merasa canggung bermain bersama Marko Simic dan kawan-kawan.

Hamra dipercaya menjadi starter oleh pelatih Julio Banuelos dengan mengisi posisi kapten Persija, Ismed Sofyan, di sektor bek kanan. Dia bermain selama 45 menit dan digantikan oleh Ryuji Utomo di babak kedua.

Baca Juga: Hajar Qatar, Argentina Pastikan Melaju ke Perempat Final Copa America 2019

Meski tidak bermain full, Hamra mengaku tetap bersyukur. Ia pun tidak merasa canggung sama sekali bermain dengan para seniornya di tim berjuluk Macan Kemayoran.

"Alhamdulillah bersyukur bisa merasakan debut di tim senior. Tapi, saya harus tetap belajar," kata Hamra seperti dilansir dari Suara.com, Senin (24/6/2019).

Saat membela Persija U-19 musim lalu, Hamra sejatinya bermain di posisi tengah. Namun ia tak merisaukan di manapun dirinya dimainkan.

Baca Juga: Mengejutkan, Ini Alasan Fernando Torres Gantung Sepatu

"Saya pikir tidak masalah. Tapi, sekali lagi saya tidak boleh berpuas diri. Saya harus kerja keras lagi agar bisa lebih baik," ungkapnya.

Laga Persela vs Persija sendiri berakhir imbang tanpa gol. Hasil seri ini jadi yang keempat bagi Persija sejak Liga 1 2019 bergulir.

Baca Juga: Pamer Foto Cuma Pakai Bikini, Kiper Hoki Es Ini Bikin Susah Fokus

Berita Rekomendasi
Berita Terkait
TERKINI

Do Duy Manh bek Timnas Vietnam baru-baru ini turut mengomentari banyaknya pemain naturalisasi yang dilakukan Timnas Indonesia, Shin Tae-yong memberikan respon seperti ini.

bolaindonesia | 10:12 WIB

Dalam pertarungan nanti, Persija Jakarta akan menjamu Persik Kediri Bali di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada Sabtu, 16 Maret 2024 malam.

bolaindonesia | 21:57 WIB

Pertandingan Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, sekaligus menjadi debut empat pemain baru naturalisasi.

bolaindonesia | 19:46 WIB

Persib akan berjumpa Persibkabo pada pekan 29 Liga 1 2023/2024. Tagar Persibday pun ramai digaungkan oleh bobotoh di media sosial. Bahkan hastag tersebut bersaing dengan Rocky Gerung dan Pak Sumedi.

bolaindonesia | 11:31 WIB

Shin tae-yong coret 5 pemain skuad Timnas Indonesia di ajang Piala Asia 2023, dengan berbagai alasan hingga akhirnya tak bisa tampil di Kualifikasi Piala Duni 2026 zona Asia.

bolaindonesia | 10:37 WIB

Shin Tae-yong pelatih Timnas Indonesia yang dikenal akan program naturalisasinya, kini STY merasa terteka dengan banyaknya pemain keturunan yang memperkuat Timnas Indonesia

bolaindonesia | 07:23 WIB

Shin Tae-yong bertemu dengan Erick Thohir menyampaikan perkembangan Timnas Indonesia dan siap menyapu 2 laga lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

bolaindonesia | 20:44 WIB

Erick Thohir beberkan soal potensi pemain naturalisasi Nathan Tjoe-A-On untuk membela Timnas Indonesia, Shin Tae-yong bisa bernafas lega banyak opsi pemain yang dipersipakan untuk melawan Vietnam.

bolaindonesia | 07:01 WIB

Bek Timnas Vietnam sebelum jumpa Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2026 nampak bercanda seolah lawan yang dihadapi ini Timnas Garuda atau Belanda

bolaindonesia | 10:35 WIB

Marc Klok akui ingin fokus membela Persib Bandung terlebih dahulu baru berjuang mati-matian membela Timnas Indonesia

bolaindonesia | 16:39 WIB

Pelatih Vietnam diminta untuk tiru taktik eks pelatih Real Madrid kala jumpa Indonesia mengingat catatan tak pernah menang lawan Timnas Garuda

bolaindonesia | 08:39 WIB

Rans Nusantara di pekan ke 28 BRI Liga satu masih belum meraih kemenangan dan tertahan di papan bawah klasmen, kini bertekad untuk bangkit saat jumpa Bali United.

bolaindonesia | 19:37 WIB

Pemain naturalisasi Marc Klok mengaku bangga bisa kembali membela Timnas Indonesia.

bolaindonesia | 19:06 WIB

Rafael Struick saat membela Ado Den Haag U-21 lawan Dordrecht U-21 mampu cetak gol dan turut disaksikan oleh Shin Tae-yong

bolaindonesia | 10:03 WIB

Shin Tae-yong telah memilih 28 pemain Timnas Indonesia, sayang 3 striker naturalisasi ini justru dianggurin STY.

bolaindonesia | 09:16 WIB

Marc Klok akui laga Persib Bandung vs Persija Jakarta hatinya bergetar bukan karena lawan mantan team melainkan karena ini

bolaindonesia | 12:43 WIB

Shin Tae-yong memperlihatkan kedekatannya dengan pemain abroad Timnas Indonesia, dengan makan bareng di Eropa

bolaindonesia | 19:44 WIB

Para pecinta Persib dapat mengikuti berita terbaru seputar tim kesayangan mereka. Informasi tentang transfer pemain, latihan terbaru, dan kondisi cedera menjadi sorotan utama. Sumber terpercaya akan memberikan Anda pembaruan terkini.

bolaindonesia | 11:00 WIB
Tampilkan lebih banyak