Bolaindonesia

Jelang Liga 2 2019, PSIM Resmi Perkenalkan 28 Pemain dan Jersey Anyar

PSIM menjadikan kejayaan pada 2005 sebagai semangat untuk menatap kompetisi 2019.

Rauhanda Riyantama | Irwan Febri Rialdi

PSIM resmi memperkenalkan tim untuk mengarungi Liga 2 2019. (Dok. PSIM)
PSIM resmi memperkenalkan tim untuk mengarungi Liga 2 2019. (Dok. PSIM)

Bolatimes.com - PSIM Yogyakarta resmi memperkenalkan 28 pemain yang akan bertempur pada kompetisi Liga 2 2019 di Pendopo Balaikota Yogyakarta, Selasa (18/6/2019) malam WIB. Selain itu, turut dipamerkan pula jersey yang terinspirasi dari desain 2015 silam.

Jersey kandang PSIM didominasi warna biru dengan garis putih yang dilekatkan di pundak, kerah, dan lengan. Kemudian, ada garis putih berada di samping kaus, yang satu garis lurus dengan motif garis di celana.

Sementara pada jersey tandang, PSIM akan menggunakan kostum dengan dominasi warna putih, dari kaus, celana, hingga kaus kaki. Jersey itu dipercantik dengan motif biru yang berada di kerah dan punggung.

Desain jersey 2005 dipilih lantaran ketika itu PSIM mampu menjuarai Divisi I atau kini setara Liga 2. Harapannya, dengan menggunakan jersey yang mirip, skuat Laskar Mataram bisa mengulang kejayaan 14 tahun silam tersebut.

 

“Jersey ini terinspirasi dari keberhasilan tahun 2005 lalu saat PSIM berhasil menjadi juara Divisi I. Harapannya semangat dan kesuksesan itu bisa menginspirasi PSIM tahun ini dan mencapai target promosi ke Liga 1,” kata CEO PSIM, Bambang Bambang Susanto.

Dalam acara launching tim, PSIM juga mengumumkan bahwa Renesola LED juara menjadi sponsor utama klub dan didukung sponsor lainnya, seperti Tolak Angin, Maspion, dan Le Minerale. Dukungan dari para sponsor pun diharapkan bisa menjadi dorongan untuk berprestasi di Liga 2 2019.

"Keberadaan sponsor besar seperti ini untuk sebuah klub sepak bola jelas merupakan hal yang sangat bagus dan menjadi bukti kepercayaan kepada PSIM sebagai klub yang sehat dengan semanat baru. Tentunya kemitraan ini menjadi dorongan yang positif dan bagus untuk PSIM mewujudkan target promosi ke Liga 1," terang pengusaha asal Semarang itu.

Berikut struktur manajemen PSIM musim 2019.

CEO: Bambang Susanto
Manajer: Effendi Syahputra
Pelatih kepala: Vladimir Vujovic
Sekretaris Umum: Jarot Sri Kastawa
Humas: Iriantoko Cahyo Dumadi
Ketua Panpel: M Ikhwanul Iwan
Manajer Operasional: David M. P. Hutauruk
Penasihat: Nasyith Majidi, Agung Damar Kusumandaru
Pembina: Haryadi Suyuti

Daftar 28 pemain PSIM yang akan berjuang di Liga 2 2019.

Kiper: Ivan Febrianto, I Putu Pager, Tegar Dedi Prakoso

Belakang: Fandy Edy, Edo Pratama, Heri Susilo, Gusti Rustiawan, Aditya Putra Dewa, M Agung Pribadi, Ngurah Nanak, Tedi Berlian, Achmad Hisyam Tolle, Al Rizqy Dwi Pradana

Tengah: Raymond Tauntu, Hendika Arga Permana, Rosi Noprihanis, Hendrico Satriadi, Reza Saputra, Pratama Gilang, Raphael Maitimo, Ichsan Pratama, Redi Rusmawan, Ade Suhendra, Yoga Pratama

Depan: Rudiyana, Dwi Raffi Angga, Cristian Gonzales, Vivi Asrizal.

Pelatih: Vladimir Vujovic

Berita Terkait

Berita Terkini