Bolaindonesia

Tandang ke Vietnam di Semifinal Piala AFC, PSM Makassar Bawa Tiga Striker

PSM Makassar akan melawat ke Vietnam untuk menantang Becamex Binh Duong pada leg pertama, Rabu (19/6/2019).

Rauhanda Riyantama

Selebrasi pemain PSM Makassar, Marc Anthony Klok usai mencetak gol ke gawang Home United pada pertandingan kualifikasi Grup H Piala AFC. (Dok. Isitimewa)
Selebrasi pemain PSM Makassar, Marc Anthony Klok usai mencetak gol ke gawang Home United pada pertandingan kualifikasi Grup H Piala AFC. (Dok. Isitimewa)

Bolatimes.com - PSM Makassar dipastikal bakal membawa tiga penyerang untuk membombardir pertahanan tuan rumah Becamex Binh Duong pada laga leg pertama semifinal Zona ASEAN Piala AFC 2019. Laga ini sendiri akan dihelat di Stadion Go Dau, Vietnam, pada Rabu (19/6/2019) sore WIB.

Pelatih kepala PSM, Darije Kalezic mengungkapkan ketiga penyerang yang akan dibawa dalam skuat yang terbang ke Vietnam adalah Eero Markkanen, Guy Junior, dan Ferdinand Sinaga, yang belum lama ini sembuh dari cedera yang dideritanya.

"Jadi untuk laga nanti, kami membawa tiga penyerang, termasuk Ferdinand. Para pemain semuanya dalam kondisi fit," ungkap Darije Kalezic di Makassar, sebagaimana dilansir dari Suara.com.

Selain tiga nama tersebut, Juku Eja juga memboyong 15 pemain lain, yaitu Rivky Mokodompit, Hilmansyah, Munhar, Asnawi Mangkualam, Abdul Rahman, Aaron Evans, Beni Wahyudi, Marc Klok, Rizki Pellu, Rasyid Bakri, Wiljan Pluim, M Rahmat, Zulham Zamrun, Taufik Hidayat, dan M Arfan.

Khusus Ferdinand Sinaga, meskipun telah dinyatakan fit, tim pelatih PSM memastikan jika sang striker tidak akan bermain 90 menit penuh.

Kemungkinan besar Ferdinand hanya akan diturunkan sebagai pemain pengganti, dan diharapkan bisa muncul sebagai super-sub.

"Ferdinand Sinaga tentunya tidak fit untuk bermain 90 menit. Saya punya kepercayaan bahwa dia bisa bermain kalau benar-benar dibutuhkan," terang Kalezic.

Berita Terkait

Berita Terkini