Bolaindonesia

Ulang Tahun Hari Ini, Bepe Dapat 'Kejutan' dari Rekan-rekannya di Persija

Bambang Pamungkas, hari ini merayakan hari ulang tahun yang ke-39.

Rauhanda Riyantama

Skuat Persija Jakarta usai latihan mengerjai Bambang Pamungkas yang sedang berulang tahun, Senin (10/6/2019). (Suara.com / Adie Prasetyo)
Skuat Persija Jakarta usai latihan mengerjai Bambang Pamungkas yang sedang berulang tahun, Senin (10/6/2019). (Suara.com / Adie Prasetyo)

Bolatimes.com - Pemain veteran Persija Jakarta, Bambang Pamungkas, hari ini merayakan hari ulang tahun yang ke-39, Senin (10/6/2019). Memperingati hal itu, skuat Persija memberikan perayaan kecil-kecilan kepada pemain bernomor punggung 20 tersebut.

Ya, Bepe mendapat 'kejutan' dari rekan-rekan satu timnya. Bahkan, tim kepelatihan Persija juga turut serta menjahili pemain yang sempat bermain di Malaysia, Selangor FA ini.

Tim kepelatihan Persija menyuruh Bepe melakukan tendangan penalti. Namun, tendangan harus dilakukan setelah ia memutar badan hingga pusing.

Sementara rekan satu timnya melempari telur kepada Bepe. Namun, uniknya hanya Ismed Sofyan dan Maman Abdurrahman saja yang berani melakukan hal tersebut.

Ismed Sofyan seusai latihan seusai latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (10/6/2019).  (Suara.com / Adie Prasetyo)
Ismed Sofyan seusai latihan seusai latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (10/6/2019). (Suara.com / Adie Prasetyo)

 

"Anak-anak ini sedikit sungkan mungkin karena Bepe pemain senior, karena di Persija banyak pemain junior jadi mereka sedikit sungkan memberikan kejutan ke dia, jadi saya saja dan Maman (Abdurrahman) yang memberikan," kata Ismed seusai latihan di lapangan PS AU, Halim Perdanakusuma, Senin (10/6/2019).

"Ini dadakan karena memang tidak ada rencana dari semula. Tadi saya bilang ke Dwi (media officer Persija), tolong dong ambilin telor dua di belakang," ungkapnya.

Meski begitu, Ismed punya doa untuk rekan baiknya di Persija. Ia berharap agar Bepe bisa terus bermain bersama Macan Kemayoran --julukan Persija-- bersama dirinya.

"Harapannya, semoga panjang umur, mudah rezeki, terus terkait di sepak bola saya berharap tidak pensiun dulu karena saya tidak punya teman nanti," pungkasnya.

Berita Terkait

Berita Terkini