Bolaindonesia

Punya Rekor Buruk, Ini Target PSS Sleman Jelang Bentrok Kontra Persipura

PSS Sleman terakhir kali bersua Persipura dibuat keok dengan skor 0-2.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Pelatih PSS Sleman, Seo Nurdiantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).
Pelatih PSS Sleman, Seo Nurdiantoro. (Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi).

Bolatimes.com - Kekalahan menyakitkan 0-2 di Stadion Maguwoharjo pada laga bertajuk uji coba beberapa waktu jadi perhatian Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro jelang melawat ke markas Persipura Jayapura. Dirinya sangat berharap anak asuhnya bisa tampil lebih greget kali ini.

"Kami Pernah uji coba dengan Persipura, dan kami kalah di Sleman. Saya melihat tim tuan rumah dari tahun ke tahun stabil di papan atas. Ini pembelajaran bagi kami bagaimana bisa mengatasi Persipura," kata Seto dikutip dari laman resmi klub, Jumat (31/5/2019).

Striker PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo melakukan latihan bersama rekan setimnya, (Instagram/@pssleman)
Striker PSS Sleman, Kushedya Hari Yudo melakukan latihan bersama rekan setimnya, (Instagram/@pssleman)

Seto menilai, Skuat Mutiara Hitam bakal bermain habis-habisan untuk raih tripoin perdananya, apalagi mereka bermain di kandang sendiri. Ia pun menegaskan PSS Sleman sudah siap dengan segala kemungkinan, yang penting tetap berusaha serta bisa curi poin.

"Harapannya, kami dapat merepotkan Persipura saat bertanding di markas mereka. Terkait hasil saya pikir kita hanya berusaha. Kita mencoba curi poin, apapun hasilnya, biar Tuhan yang memutuskan," ungkap pelatih 44 tahun itu.

"Kami melihat klub ini salah satu kandidat juara bila mampu menjaga konsistensi bermain. Apalagi sejak ditangani Luciano Leandro banyak perubahan di tiap lininya," tukas Seto.

Dari klasemen sementara Liga 1 2019, PSS Sleman saat ini menempati urutan ke-9 dengan raihan empat poin.

Sedangkan Persipura Jayapura berada di posisi ke-15 dengan koleksi 1 poin.

Berita Terkait

Berita Terkini