Bolaindonesia

Punya Catatan Oke Hadapi Perseru, PSM Yakin Bisa Raih Poin Penuh di Kandang

PSM Makassar punya catatan oke saat berlaga di kandang.

Galih Priatmojo

Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (kanan) dan pemain PSM Rivky Mokodompit (kiri) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan. [Suara.com/Adie Prasetyo]
Pelatih PSM Makassar Darije Kalezic (kanan) dan pemain PSM Rivky Mokodompit (kiri) pada jumpa pers sehari jelang pertandingan. [Suara.com/Adie Prasetyo]

Bolatimes.com - PSM Makassar punya rekor menawan jelang menghadapi Perseru Badak Lampung FC. Dalam laga pekan kedua Liga 1 2019, Jumat (24/5/2019) nanti malam, skuat Juku Eja berharap kembali pada tuah Stadion Andi Mattalatta.

PSM Makassar mengawali laga perdananya dengan hasil lumayan. Mereka sukses membukus poin penuh di usai membekuk Semen Padang dengan skor 1-0 minggu lalu. Zulham Zamrun dkk pun berharap bisa mengulang kembali torehan oke itu jelang menghadapi Perseru Badak Lampung FC.

Apalagi sebelumnya saat sang lawan masih bernama Perseru Serui, PSM Makassar pernah membuat
rekor menawan. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, pasukan Ramang sukses menggunduli Perseru kala itu dengan skor telak 9-0.

Boleh jadi saat ini Perseru yang sudah merger dengan Badak Lampung FC bakal punya kekuatan yang berbeda. Tetapi paling tidak, catatan positif PSM saat bermain di kandang bisa jadi acuan motivasi.

Seperti dilansir dari laman resmi klub, kiper PSM Makassar, Rivky Mokodompit sangat berharap bisa kembali memetik tiga poin di kandang. Apalagi di musim lalu PSM Makassar mampu tampil perkasa di awal putaran dengan sembilan kali tak terkalahkan.

"Seperti musim lalu, kami ingin bisa mengulangnya menjaga tren positif. Kami waktu itu sempat sembilan kali tak terkalahkan, Jadi kami harus ambil poin penuh di laga nanti apalagi kami bermain di kandang," ungkapnya.

Sementara pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic tak ingin terlalu banyak berkomentar mengenai Perseru Badak Lampung FC yang akan jadi lawannya nanti malam.

Ia saat ini hanya ingin fokus membenahi tim agar bisa tampil lebih baik lagi.

"Setahu saya mereka kalah di pertandingan sebelumnya. Kami saat ini hanya ingin fokus ke tim sendiri. Harus bisa cetak gol secepat mungkin agar bisa buat jarak dengan lawan," tambah pelatih berpaspor Belanda itu.

Berita Terkait

Berita Terkini