Bolaindonesia

Milomir Seslija: Kalah Di Laga Pertama Bukan Berarti Akhir dari Tim

Milo target petik kemenangan di laga pembuka Liga 1 2019.

Galih Priatmojo | Muhammad Ilham Baktora

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Dok. PSSI).
Pelatih Arema FC, Milomir Seslija. (Dok. PSSI).

Bolatimes.com - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija terus memotivasi anak asuhnya jelang menghadapi laga pembuka Liga 1 2019, Rabu (15/5/2019). Milo menyebut pertandingan ini penting dan bakal berlangsung menarik untuk kedua tim.

"Laga ini akan menjadi laga yang penting. Kedua tim ini sangat menarik namun kita punya banyak pertandingan di kompetisi ini. Jika kita kalah di laga pembuka, bukan berarti itu akhir dari segalanya. Begitu pula saat kita menang, bukan jaminan kita untuk memenangkan kompetisi itu," ungkap pelatih 54 tahun itu dilansir dari wearemania.net.

Milo pasang target Arema FC harus bisa petik kemenangan di laga perdana. Walau bermain di kandang lawan, dirinya meminta anak asuhnya memberi kualitas yang baik untuk pertandingan ini.

Persebaya vs Arema FC. (Dok. Liga-Indonesia.id).
Persebaya vs Arema FC. (Dok. Liga-Indonesia.id).

"Laga perdana memang kerap menyulitkan. Terlebih PSS Sleman memiliki pendukung yang masif di kandangnya. Namun kami memiliki target menang, saya yakin karena tim ini kompak baik dalam hal menyerang dan bertahan. Saya hampir tak pernah melihat klub Indonesia sebaik ini," ujar pelatih asal Bosnia itu.

Berita Terkait

Berita Terkini