Bolaindonesia

Jelang Hadapi Bali United, Pelatih Persebaya Optimis Curi Poin

Persebaya akan menghadapi tuan rumah Bali United di pekan perdana Liga 1 2019.

Rauhanda Riyantama

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (kanan). [Suara.com / Andhiko TUNGGA ALAM]
Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman (kanan). [Suara.com / Andhiko TUNGGA ALAM]

Bolatimes.com - Persebaya Surabaya akan melawat ke kandang Bali United pada pekan pembuka Liga 1 2019. Pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman pun mengaku antusias meski timnya bakal menjajal kekuatan salah satu tim favorit juara.

Laga Bali United vs Persebaya Surabaya sendiri akan dihelat Kamis (16/5/2019) malam, pukul 20.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Melawan tuan rumah Bali United, Djanur menilai laga ini sebagai sebuah awal yang berat buat timnya. Terlebih, calon lawannya dihuni pemain-pemain bintang serta pelatih berkualitas Stefano Cugurra Teco.

Kendati meminta para pemainnya untuk mewaspadai seluruh pemain Bali United, Djanur optimistis mampu membawa pulang poin ke Surabaya. Apalagi Persebaya bakal didukung Bonek Mania yang memberi suntikan semangat langsung di Bali.

"Pertandingan akan sulit, kami akan tandang melawan tim yang sangat bagus dengan pelatih bagus. Namun, kami akan datang ke Bali dengan rasa optimis, bahwa kami bisa meraih hasil positif. Apalagi kami juga akan didukung Bonek Mania," ucap Djanur sebagaimana dilansir Suara.com.

Bagi Bali United, laga melawan Persebaya seharusnya digelar tanpa penonton akibat sanksi yang dijatuhkan Komisi Disiplin PSSI pada musim kompetisi lalu. Namun, hukuman tersebut akhirnya dihapus dan pertandingan pekan pembuka Liga 1 2019 di Bali ini bisa disaksikan suporter masing-masing tim.

"Kalaupun misalnya tanpa penonton, kami akan tetap siap. Kami akan bermain seperti biasa, tetap fokus," tutur Djanur.

"Tapi, saya sangat senang laga akhirnya digelar dengan penonton. Apalagi Bonek Mania akan datang memberikan dukungan langsung. Atmosfer stadion akan sangat luar biasa, saya antusias," tandas eks pelatih Persib Bandung dan PSMS Medan itu.

Berita Terkait

Berita Terkini